Rabu 27 Oct 2021 11:10 WIB

Aplikasi Berbagi Kendaraan Trevo Bantu Ekonomi Bali

Trevo hadir untuk mengakomodir kebutuhan sewa kendaraan di Bali.

Tempat penyewaan mobil (ilustrasi). Trevo hadir untuk mengakomodir kebutuhan sewa kendaraan di Bali.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Tempat penyewaan mobil (ilustrasi). Trevo hadir untuk mengakomodir kebutuhan sewa kendaraan di Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Aplikasi berbagi kendaraan Trevo berkomitmen untuk membantu pemulihan perekonomian Bali yang terdampak pandemi Covid-19 dengan memberikan layanan bagi wisatawan nusantara maupun mancanegara yang akan berlibur di Pulau Dewata.

"Sebagai aplikasi berbagi kendaraan yang baru saja hadir dan beroperasi di Bali, kami akan terus menjembatani kebutuhan konsumen dan pemilik kendaraan dengan sistem digitalisasi yang kami miliki," ujar General Manager Trevo Brandon Curson di Kabupaten Badung, Bali, Selasa (26/10).

Baca Juga

Ia mengatakan, selama pandemi Covid-19, banyak pemilik kendaraan khususnya yang sebelumnya menggantungkan hidup dari kedatangan wisatawan ke Bali, saat ini tidak dapat mendapatkan pendapatan dari kendaraan yang mereka miliki. "Kami mendukung perekonomian Bali yang terpukul karena pandemi ini Trevo hadir untuk mengakomodir kebutuhan sewa kendaraan warga lokal, wisatawan lokal, maupun wisatawan domestik hanya dengan gawai pintar," katanya.

Brandon Curson menjelaskan, kehadiran Trevo di Bali merupakan salah satu bentuk upaya digitalisasi dalam industri transportasi yang saat ini sudah mutlak harus diadopsi oleh siapapun. Menurutnya, hingga saat ini, Trevo telah menjalin kerjasama dengan puluhan pemilik kendaraan di Bali. Trevo juga memberikan sejumlah manfaat serta fitur keamanan bagi pemilik kendaraan maupun

wisatawan.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement