Rabu 27 Oct 2021 07:44 WIB

Nilai Timnya Main Bagus, Pelatih Torino Perih Dibekap Milan

Torino ditumbangkan Milan dengan skor 0-1 di Stadion San Siro, Rabu (27/10) WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Torino Ivan Juric
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pelatih Torino Ivan Juric

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Torino Ivan Juric menyesali hasil akhir yang didapatkan timnya saat menghadapi AC Milan pada laga pekan ke-10 Serie A Italia 2021/2022. Meski secara keseluruhan lebih dominan, Torino ditumbangkan Milan dengan skor 0-1 di Stadion San Siro, Rabu (27/10) dini hari WIB.

"Para pemain mendominasi pertandingan di San Siro," kata Juric kepada DAZN dikutip Football Italia, Rabu (27/10).

Baca Juga

Granata, julukan Torino tampil cukup menjanjikan sejak menit awal pertandingan. Namun sayang, Andrea Belotti dan rekan setim kurang kreativitas dalam menghadirkan atau menuntaskan peluang emas.

Alhasil ini menjadi kekalahan yang menyakitkan bagi Torino mengingat mereka kerap menekan, terutama sepanjang babak kedua. Satu peluang dari Dennis Praet membentur mistar gawang i Rossoneri.

Meski perih, Juric tak ingin anak asuhnya kecewa dengan hasil negatif di markas Milan. Ia menilai, Torino sudah menunjukkan kemampuan terbaik mereka hingga peluit panjang berbunyi.

"Ini penampilan terbaik kami secara keseluruhan musim ini dan saya berharap keberuntungan lebih berpihak pada kami," kata pelatih berusia 46 tahun.

Di sisi lain, kapten Andrea Belotti telah kembali memperkuat Torino setelah absen hampir dua bulan lamanya lantaran cedera pergelangan kaki. Namun, sang pemain gagal memberikan dampak yang bagus bagi tim asal kota Piedmonte, Turin.

"Belotti bekerja sangat keras dan dia perlu menemukan kembali performanya dan saya yakin ia akan kembali memberi dampak bagus bagi kami," kata Juric.

Dengan kekalahan ini, Torino tertahan di posisi 12 klasemen sementara Serie A. Il Toro baru mengoleksi nilai 11 dari 10 laga. Selanjutnya, Torino akan menjamu Sampdoria di Stadion Olimpico Grande, Ahad (31/10) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement