Selasa 26 Oct 2021 23:05 WIB

Sepekan, Mumtaza Binaan Rumah Zakat Sembelih 4 Domba

Bisnis aqiqah siap saji dan catering yang dijalankan perlahan mulai diminati

Sabtu (23/10), usaha Mumtaza Aqiqah binaan Rumah Zakat kembali menyembelih seekor domba jantan.
Foto: Rumah Zakat
Sabtu (23/10), usaha Mumtaza Aqiqah binaan Rumah Zakat kembali menyembelih seekor domba jantan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Sabtu (23/10), usaha Mumtaza Aqiqah binaan Rumah Zakat kembali menyembelih seekor domba jantan. Tepat dalam sepekan ini, usaha yang dirintis oleh penerima manfaat Rumah Zakat ini sudah menyembelih empat ekor domba jantan pesanan aqiqah siap saji para pelanggan.

Trimo Wahyudi, penerima manfaat dari Rumah Zakat mengaku senang dan bersyukur. Pasalnya dari usaha yang dirintis atas inisiasi dan bimbingan dari Relawan Rumah Zakat mampu menambah penghasilan bagi keluarganya. Bisnis aqiqah siap saji dan catering yang dijalankan perlahan mulai diminati masyarakat. Bahkan sudah ada pula yang repeat order.

Baca Juga

"Alhamdulillah, saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat atas bantuan dan pendampingannya selama ini. Dalam sepekan ini, ada tiga pesanan aqiqah dan total empat ekor domba yang disembelih," kata Trimo Wahyudi.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Dwi Pujiyanto, Relawan Rumah Zakat yang mendampingi secara intens usaha yang dijalankan ini. Ia mengaku pilihan untuk mengambil peluang usaha aqiqah ini tepat. Karena penerima manfaat enjoy menjalani usaha ini. Hal itu tentu karena penerima manfaat memiliki kemampuan dan kemauan yang kuat sehingga usahanya bisa terus bergulir.

"Setelah sekian waktu menjalani usaha di bidang aqiqah ini, saya mengatakan ini usaha yang tepat. Karena penerima manfaat telah enjoy menjalani usaha ini. Semoga ke depan terus berkembang dan omzet terus meningkat. Sehingga semakin membantu penerima manfaat," kata Dwi Pujiyanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement