Selasa 26 Oct 2021 20:56 WIB

Menang Atas PSIS, Persib Naik ke Posisi Puncak Klasemen

Gol tunggal Persib dicetak oleh Febri Hariyadi..

Rep: Hartifiany/ Red: Mohamad Amin Madani

Pesepak bola PSIS Semarang Frendi Saputra (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Henhen Herdiana (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (26/10/2021). Pada pertandingan tersebut Persib Bandung berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

Pesepak bola PSIS Semarang Jonathan Zorilla (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Mohammed Rashid (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (26/10/2021). Pada pertandingan tersebut Persib Bandung berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (26/10/2021). Pada pertandingan tersebut Persib Bandung berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Persib Bandung berhasil menaklukkan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10). Gol tunggal Persib dicetak oleh Febri Hariyadi.

Tambahan tiga poin, membuat Persib naik ke posisi puncak klasemen sementara Liga 1.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement