Selasa 26 Oct 2021 19:51 WIB

Man United Dikabarkan Mulai Hubungi Conte

Antonio Conte dirumorkan bakal menjadi suksesor Solskjaer di MU.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Antonio Conte.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan membuka komunikasi dengan Antonio Conte untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer dalam waktu dekat. Posisi Solskjaer sebagai pelatih klub semakin terhimpit setelah pasukan Iblis Merah dipermalukan 0-5 pada pekan kelima Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Kekalahan itu membuat Solskjaer diisukan bakal dipecat manajemen klub. Nama mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, pun dirumorkan bakal menjadi suksesor Solskjaer. Juru taktik berpaspor Italia itu pun membuka diri terhadap tawaran baru yang datang kepadanya.

Baca Juga

Dalam laporan Gazzetta dello Sport yang dikutip Tribalfootball, Selasa (26/10), komunikasi antara pihak MU dan Conte berjalan dengan intens sejak kemarin.

"Conte sepakat, dia akan menjadi pilihan pertama. Keputusan tentang Solskjaer akan segera diambil," bunyi laporan tersebut.

Di satu sisi, laman Goal International mengabarkan bahwa posisi Solskjaer masih aman setidaknya hingga pertandingan melawan Tottenhan Hotspur pada akhir pekan ini.

Setelah laga tersebut, barulah petinggi MU mengambil langkah taktis untuk memastikan masa depan Solskjaer. Pasalnya, MU sedang berusaha mengembalikan kejayaan yang sudah hilang selama bertahun-tahun.

Di tangan Solskjaer, MU sama sekali belum meraih trofi apapun. Man United hanya bisa menembus partai final Piala FA dan Liga Europa sehingga harus puas dengan status runner-up.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement