Selasa 26 Oct 2021 18:52 WIB

Telkom Beri Bantuan Rp 420 Juta ke Sekolah Hingga Masjid

Program IndiHome Charity telah dicanangkan sejak awal pandemi 2020

Rep: arie lukihardianti/ Red: Hiru Muhammad
Melalui Program IndiHome Charity, Telkom Regional I hingga VII, mendistribusikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi. Menurut Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional III, Davik Oktavian, program bantuan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat positif masyarakat.
Foto: istimewa
Melalui Program IndiHome Charity, Telkom Regional I hingga VII, mendistribusikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi. Menurut Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional III, Davik Oktavian, program bantuan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat positif masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Melalui Program IndiHome Charity, Telkom Regional I hingga VII, mendistribusikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi. Menurut Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional III, Davik Oktavian, program bantuan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat positif masyarakat.

Oleh karena itu, menurut Davik, IndiHome sebagai #internetnyaIndonesia terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung masyarakat bangkit bersama menghadapi tantangan pandemi Covid-19. Dengan Program IndiHome Charity, Telkom Regional I hingga VII menyerahkan bantuan mencapai Rp 420 juta kepada lembaga, organisasi masyarakat, sekolah, maupun yayasan yang terkena dampak pandemi. "Acara yang bertajuk 'Berbagi Tanpa Batas' ini dilakukan secara serentak hari ini," ujar Davik, Selasa, (26/10)

Davik mengatakan IndiHome menyerahkan bantuan secara serentak di tujuh wilayah Telkom Indonesia. Khusus Telkom Regional III, menyerahkan IndiHome Charity kepada 4 penerima yang merupakan rumah ibadah dan sekolah di wilayah Jawa Barat. 

Penerima, kata dia, di antaranya Masjid Asyamsi Bandung, Masjid Baitul Kunur Islamy Arjasari Banjaran, Ponpes Darul Azhom Kabupaten Sukabumi, dan Masjid Arrochmat Cilawu Kabupaten Garut.

Davik menjelaskan, program IndiHome Charity telah dicanangkan sejak awal pandemi 2020 dan dilakukan secara regular setiap kuartalnya. Hal ini bertujuan untuk membangkitkan semangat produktif dan kreatif masyarakat Indonesia yang tengah menghadapi pandemi Covid-19. 

Menurutnya, IndiHome sebagai fixed broadband unggulan milik Telkom tidak hanya mengedepankan aspek bisnis semata namun juga aspek sosial. Hadir di 96,5 persen kota/kab Indonesia telah menjadikan IndiHome sebagai bagian terpenting yang akan terus mendukung kemajuan masyarakat Indonesia. 

Selain itu, kata dia, IndiHome yang juga menjadi bagian dari BUMN akan terus bersinergi mengimplementasikan nilai kebaikan khususnya dalam membantu masyarakat menghadapi tantangan pandemi Covid-19.

“Telkom menyadari perlunya kerja sama antara setiap lini masyarakat untuk terus bersatu dan saling bahu membahu dalam menghadapi situasi pandemi saat ini," katanya.

IndiHome, kata dia, selain menyediakan akses broadband yang stabil juga berupaya membantu masyarakat yang diharapkan dapat memberikan semangat maju untuk bangkit dari pandemic dan berbagi berkah pada sesama. Bersama IndiHome, masyarakat Indonesia tidak hanya akan merasakan pemerataan akses digital, namun juga dukungan kreativitas dan produktivitas melalui berbagai kegiatan menarik. Serta tersebarnya nilai kebaikan dan kemanusiaan untuk sesama.

"Tiga misi terbaik IndiHome yaitu Connectivity, Creativity, & Charity. ”, ungkap Davik. Tak hanya itu, program ini juga menjadi bentuk komitmen Telkom untuk tidak pernah berhenti berbakti pada negeri," kata Davik. 

IndiHome, kata dia, berkomitmen akan selalu mengedepankan tiga misi terbaiknya dengan harapan dapat membantu masyarakat untuk tidak hanya dapat bertahan, tetapi juga tetap produktif, kreatif, dan beraktivitas tanpa batas bersama IndiHome.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement