Selasa 26 Oct 2021 18:38 WIB

Pelatih PSM Akui Timnya Sulit Konversi Gol

Milo mengakui pemain membuat kesalahan adalah hal yang wajar dalam sepak bola.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija (hijau).
Foto: Republika/Muhammad Ikhwanuddin
Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija (hijau).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSM Makassar rela berbagi poin dengan Persikabo setelah ditahan imbang dalam laga pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021/2022. Pertandingan berakhir imbang tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (26/10).

Pelatih PSM, Milomir Seslija, mengakui hasil tersebut karena tidak adanya peluang tim yang berhasil jadi gol. Ia menyebut tim sudah bisa mendominasi permainan.

"Saya kira di babak pertama ada peluang dan kami seharusnya bisa memenangkan laga. Ini hasil yang tidak kami inginkan karena kami layak memenangkan pertandingan," kata Milo usai laga.

Milo mengaku pemain telah memberikan penampilan terbaiknya pada sore itu. Namun Persikabo adalah tim yang memiliki organisasi bagus sehingga sulit dilewati oleh timnya.

Di sisi lain, Milo turut memasang badan dengan komentar lini belakangnya yang rapuh. Menurutnya, dalam laga itu lini belakang sudah bermain dengan baik. "Kami buktikan tim hari ini clean sheet, saya bangga dengan pemain saya, kadang hasil itu tidak selalu sejalan dengan yang kita mau," kata dia.

Milo mengakui pemain membuat kesalahan adalah hal yang wajar dalam sepak bola. Untuk itu, ia ingin tim bisa bermain lebih baik lagi di laga berikutnya. Termasuk dalam mengkonversi gol.

"Peluang yang kami dapatkan datang dari proses build up, tim lain belum tentu dari itu. Inilah sepak bola yang kami usahakan dan ingim kami berikan," kata Milo menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement