Selasa 26 Oct 2021 17:42 WIB

Arema FC Bakal Hadirkan Aremania di Laga Vs Persebaya?

Suporter Arema bisa memberikan semangat melalui program yang digalakkan manajemen.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto
Suporter Arema FC (Aremania) saat melakukan atraksi mendukung tim kesayangannya.
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Suporter Arema FC (Aremania) saat melakukan atraksi mendukung tim kesayangannya.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC dijadwalkan akan bertanding melawan Persebaya Surabaya dalam Liga 1 Indonesia 2021/2022, Sabtu (6/11). Namun pada pertandingan kali ini, Arema FC dinilai tidak akan berjuang sendirian.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, saat ini manajemen tengah menggalakkan program 'Face Tribun'. Program ini bertujuan untuk mengakomodasi dukungan Aremania untuk tim Singo Edan.

"Dan caranya dengan menempatkan foto wajah mereka di tribun stadion saat pertandingan kandang," kata Sudarmaji di Kota Malang, Selasa (26/10).

Sudarmaji mengetahui semua suporter termasuk Aremania tidak diizinkan hadir langsung di stadion. Oleh sebab itu, manajemen menyediakan program 'Face Tribun' agar mereka tetap bisa mendukung tim kesayangannya. Suporter bisa memberikan semangat melalui program yang sedang digalakkan manajemen.

Menurut Sudarmaji, program 'Face Tribun' merupakan bagian kolaborasi dengan Otto Sportivo. Untuk bisa mendapatkan layanan ini, Aremania bisa mengaksesnya melalui situs aremafc.com. "Aremania bisa menempatkan papan yang menampilkan foto wajah mereka yang nantinya akan ditempatkan di tribun stadion," jelasnya.

Biaya untuk penempatan papan berwajah sendiri cukup terjangkau. Aremania bisa menempatkan fotonya di tribun stadion dengan kontribusi sebesar Rp 199 ribu. Saat jeda pertandingan, foto papan berwajah tersebut bisa langsung dikirimkan kepada Aremania.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement