Selasa 26 Oct 2021 16:57 WIB

Antisipasi Mbappe Hengkang, PSG Siapkan Pemain Pengganti

Bintang Salzburg, Karim Adeyemi, dikabarkan menjadi incaran PSG.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Red Bull Salzburg dan timnas Jerman, Karim Adeyemi.
Foto: AP/Matthias Schrader
Pemain Red Bull Salzburg dan timnas Jerman, Karim Adeyemi.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah mengambil ancang-ancang mencari pemain pengganti jika Kylian Mbappe hengkang. Real Madrid tampaknya tak akan menyerah mendapatkan tanda tangan Mbappe.

Los Blancos kemungkinan akan mengambil langkah demi mendapatkan persetujuan prakontrak pada Januari 2022 nanti. Madrid siap mengajukan sejumlah tawaran kepada Mbappe pada Januari. Kendati demikian, PSG tetap berusaha mempertahankan sang bintang.

Kontrak pemain internasional Prancis tersebut akan habis pada musim panas mendatang di PSG. Sang pemain menolak menandatangani kontrak baru. Pasalnya, Mbappe ingin segera hijrah ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, yang merupakan impiannya.

Jika tak ada perubahan tentang keputusan Mbappe di PSG, maka Madrid akan bebas melakukan persetujuan prakontrak pada 1 Januari. Menurut laporan di Jerman, PSG sudah merencanakan sesuatu jika Mbappe hengkang.

Dilansir dari Football Espana, Selasa (26/10), bintang Red Bull Salzburg, Karim Adeyemi, dikabarkan menjadi incaran PSG sebagai pengganti Mbappe. Adeyemi menjadi pemain timnas Jerman pada usia 19 tahun. Ia mencetak 14 gol dalam 18 pertandingan musim ini.

Mbappe memang telah lama dikaitkan dengan Madrid dalam beberapa kali jendela transfer. Bahkan saat Madrid dilatih Zinedine Zidane, kabar mengenai Mbappe dan Madrid sangat kuat. Namun kenyataannya hingga saat ini, Madrid belum mendapatkan jasanya.

Pada musim panas, Madrid sudah mengajukan penawaran kepada PSG terkait Mbappe, namun ditolak meskipun PSG berpotensi kehilangan secara gratis. Mbappe salah satu pemain yang diincar banyak klub top Eropa.

Mbappe adalah penyerang tajam dan memiliki kecepatan. Ia telah mencatatkan 138 gol dan 69 assit dalam 185 penampilan. Ia juga menjadi bagian penting atas keberhasilan Prancis meraih juara Piala Dunia 2018 dan Liga Bangsa-Bangsa Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement