Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Rebic Absen, Kessie dan Hernandez Perkuat Milan Lawan Torino

Selasa 26 Oct 2021 07:53 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Pemain AC Milan Theo Hernandez.

Pemain AC Milan Theo Hernandez.

Foto: AP/Antonio Calanni
AC Milan menghadapi Torino di San Siro, Rabu (27/1) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan akan berusaha mempertahankan rekor positif saat bertemu Torino pada giornata ke-10 Serie A Liga Italia 2021/2022 di Stadion San Siro, Rabu (27/10) dini hari WIB. Milan sudah melewati sembilan laga awal musim ini dengan delapan kali menang dan sekali imbang.

Saat ini skuad besutan Stefano Pioli berada di peringkat dua dengan 25 poin, sama dengan pemimpin klasemen Napoli yang unggul dalam selisih gol. Milan akan terus memberikan tekanan pada Napoli dengan mengamankan tiga angka dari il Toro.

Baca Juga

Dilansir Football Italia, Selasa (26/10) Milan kembali tanpa kehadiran penyerang Ante Rebic. Ia absen lantaran masih menjalani pemulihan cedera pergelangan kaki. Rebic sebenarnya sudah berlatih, tapi masih terpisah dari rekan-rekannya.

Daftar cedera lainnya adalah pemain sayap Samu Castillejo dengan mengalami masalah otot. Dirinya bergabung dengan Mike Maignan, Alessandro Florenzi, dan Junior Messias di meja perawatan.

Namun kabar baik datang dari Franck Kessie. Ia dikabarkan siap kembali setelah mengalami flu. Theo Hernandez juga sudah bisa beraksi setelah dinyatakan negatif Covid-19, meski Brahim Diaz dilaporkan masih positif.

Milan berharap Brahim Diaz dapat segera diberi izin bermain.

Kabar baik lainnya adalah kembalinya striker AS Monaco Pietro Pellegri ke skuad besutan Pioli. Hasil positif versus Torino diyakini bisa membuat pasukan i Rossoneri semakin percaya diri menjelang bigmatch kontra AS Roma pada pekan ke-11.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA