Selasa 26 Oct 2021 06:26 WIB

Conte Dilaporkan Setuju Latih MU

Conte dilaporkan akan menerima kontrak tiga tahun dengan bayaran 12 juta euro.

Mantan pelatih kepala Inter Milan Antonio Conte dilaporkan bersedia menjadi pelatih Manchester United.
Foto: AP/Antonio Calanni
Mantan pelatih kepala Inter Milan Antonio Conte dilaporkan bersedia menjadi pelatih Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah laporan media massa Italia menyebutkan Antonio Conte telah menyatakan bersedia mengisi posisi manajer Manchester United. Namun masa depan Ole Gunnar Solskjaer belum diputuskan oleh klub Liga Inggris itu.

Satu media massa Italia malah menyebutkan Conte akan menerima kontrak tiga tahun dengan bayaran 12 juta euro atau Rp 197 miliar per musim. Sampai Senin malam waktu Italia memang belum ada kontak antara MU dan ahli strategi sepak bola Italia itu, sampai kemudian Sportitalia dan Sky Sport Italia melaporkan negosiasi antara kedua belah pihak sudah dimulai.

Baca Juga

Memang masih dalam tahap sangat awal, tetapi informasi penting yang diberikan oleh Alfredo Pedull dan Gianluca Di Marzio adalah Conte bersedia melatih Manchester United pada pertengahan musim. Padahal biasanya dia kerap menolak melatih saat tengah musim. Namun mantan bos Inter, Chelsea, Italia, dan Juventus itu yakin dia bisa membalikkan peruntungan Manchester United sekarang.

Namun sekalipun Setan Merah dipermalukan Liverpool 0-5 dalam pertandingan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu, pemilik Manchester United keluarga Glazer belum memutuskan apakah akan memecat Solskjaer. Posisi Solksjaer masih populer di kalangan pendukung yang masih terkenang oleh masa kejayaannya di Old Trafford sebagai pemain.

Jika mereka memilih memecat Solskjaer, maka Conte menjadi calon pengganti terfavorit. Bahkan Sportitalia menyebut Conte dan MU sudah membahas kontrak tiga tahun dengan bayaran 12 juta euro per musim, demikian laporan Football Italia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement