Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

DPW Banten Pasang Ribuan Spanduk Sambut HUT ke-2 Gelora

Senin 25 Oct 2021 20:47 WIB

Red: Agus raharjo

Ilustrasi Partai Gelora

Ilustrasi Partai Gelora

Foto: Republika/Mardiah
Lomba tumpeng hingga pesta kembang api disiapkan di HUT Partai Gelora.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Provinsi Banten memasang ribuan spanduk untuk menyambut HUT ke-2 pada Kamis (28/10) mendatang. Ketua DPW Gelora Banten Ramadoni menuturkan, ribuan spanduk yang dipasang di seluruh Tangerang Raya ini berisi ucapan selamat HUT untuk Partai Gelora.

Pemasangan spanduk sudah dilakukan sejak sepekan lalu. Ramadoni mengatakan, pemasangan spanduk hingga Senin (25/10) masih dilakukan di seluruh wilayah di Tangerang Raya. "Hal ini untuk mengenalkan Partai Gelora kepada masyarakat luas," ujar Ramadoni dalam keterangan, Senin (25/10).

Ramadoni mengeklaim, sejak didirikan dua tahun lalu, Partai Gelora mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Ia mengatakan, berdasarkan survei, Gelora menjadi partai politik baru yang paling dikenal publik dengan angka keterkenalan 4,3 persen. "Saat ini peran kami akan lebih mendekatkan diri dengan kaum milenial, kaum perempuan, pelaku UMKM dan segenap masyarakat," ujar Ramadoni.

Sementara, Ketua DPD Gelora Kota Tangerang, Ibnu R Sholeh mengaku, pihaknya sudah menyiapkan berbagai acara untuk memeringati HUT ke-2 Partai Gelora. Antara lain, lomba tumpeng dan malam kembang api pada Kamis (28/10) mendatang. Ketua DPD Gelora Kota Tangerang Selatan, Fikri Hamadi mengatakan, aktivitas seru ala milenial seperti standup comedy akan dilakukan untuk memeriahkan HUT Partai Gelora.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA