Senin 25 Oct 2021 17:40 WIB

Persib Antisipasi Solidnya Skuad PSIS

Igbonefo menyebut untuk meraih target kemenangan, maka timnya harus mewaspadai PSIS.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo saat sedang menjalani latihan.
Foto: Dok Persib Bandung
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo saat sedang menjalani latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menargetkan poin penuh ketika melawan PSIS Semarang di laga pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (26/10).

Pemain belakang Persib, Victor Igbonefo, kembali membela Persib dan didapuk sebagai kapten. Victor menyebut untuk meraih target kemenangan, maka tim harus mewaspadai skuad PSIS.

"Pemain Persib semuanya dalam kondisi bagus untuk tampil pada pertandingan besok. Untuk PSIS, saya lihat mereka punya kolektivitas yang bagus," kata Victor dalam konferensi pers jelang laga, Senin (25/10). "Tidak ada pemain yang diwaspadai secara khusus karena bermain secara tim, tidak secara individual."

Victor menyatakan, solidnya skuad lawan menjadi kelebihan tersendiri. Hal itu pula yang membuat PSIS menjadi tim yang belum terkalahkan hingga laga pekan ke delapan kemarin.

Di sisi lain, Victor mengaku tidak memiliki target pribadi dalam laga ini. Padahal, pemain belakang tentu menginginkan hasil clean sheet dalam laga.

Namun Victor lebih memilih untuk membawa Persib meraih tiga poin di laga itu. "Saya senang akan bermain karena itu harapan saya bisa mendapat poin penuh untuk pertandingan besok," kata Victor.

Saat ini Persib berada di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 16 poin. PSIS bertengger tepat di atas Persib dengan perbedaan dua poin saja.

Baca juga : Schweinsteiger: Proses MU Terlalu Lama

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement