Senin 25 Oct 2021 16:38 WIB

Koeman Senang dengan Penampilan Ansu Fati Vs Real Madrid

Namun Ansu Fati tidak banyak berkontribusi di laga el clasico.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Ansu Fati dari Barcelona.
Foto: AP/Joan Monfort
Ansu Fati dari Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, senang dengan penampilan Ansu Fati dalam kekalahan 1-2 timnya dari Real Madrid di Camp Nou, Ahad (24/10) malam WIB. Koeman menekankan bahwa dia senang dengan penampilan Fati, meskipun anak muda itu tidak banyak berkontribusi di laga el clasico.

"Ansu Fati memainkan permainannya," kata Koeman dikutip dari Tribal Football, Senin (25/10). "Dia bekerja untuk membantu tim. Dia memiliki peluang di babak pertama, tetapi mereka bertahan dengan baik. Saya pikir ketidaknyamanan yang dia rasakan tidak ada hubungannya dengan lututnya. Saya tidak berpikir itu serius."

Baca Juga

Kekalahan Barcelona ini menjadi sejarah baru bagi Real Madrid. Los Blancos untuk pertama kalinya sejak 1965 berhasil mengalahkan Barcelona dalam empat duel el clasico berturut-turut di semua kompetisi.

Bagi Ronald Koeman, ini adalah kekalahan el clasico ketiga yang terjadi di bawah kepelatihannya. Di sisi lain, penampilan yang tidak konsisten di La Liga Spanyol juga membuat nasib Koeman berada di ujung tanduk.

Setelah pertandingan, pelatih asal Belanda itu itu disambut oleh sekelompok besar pendukung Barcelona yang marah. Mereka mengadang kendaraannya. Beberapa suporter membenturkan kap mesin mobil Koeman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement