Senin 25 Oct 2021 15:16 WIB

Han So-Hee Uji Batas Kemampuan Aktingnya Lewat My Name

Serial Netflix 'My Name' diperankan aktris Han So-hee.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Han So-hee tampil dalam serial baru Netflix, My Name.
Foto: Netflix
Aktris Han So-hee tampil dalam serial baru Netflix, My Name.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktris Han So-hee mengungkapkan serial Netflix My Name telah selesai syuting lebih dari setahun lalu. Namun, dia masih merasakan euforia pengambilan gambar proyek tersebut.

"Saya ingat semua hal yang saya lalui saat syuting dan merasakan kebahagiaan dan kegugupan setiap hari. Banyak orang di sekitar saya mengatakan kepada saya, 'Kamu bertarung dengan baik' dan 'Kamu bertarung dan memukul dengan baik'," kata So-hee, dilansir Soompi, Senin (25/10).

Baca Juga

My Name adalah serial yang mengikuti kisah seorang perempuan bernama Yoon Ji-woo (Han So-hee) yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir. Di bawah arahan mereka, Ji-woo menyusup ke polisi sebagai agen yang menyamar untuk mengetahui kebenaran di balik kematian ayahnya.

Ahn Bo-hyun berperan sebagai Jeon Pil-do, rekannya di kepolisian. Sementara itu, Park Hee-soon menjadi Moo Jin yang membawanya masuk geng dan membantunya menyamar di kepolisian.

Peran dalam My Name mengharuskan So-hee untuk melakukan lebih banyak aksi daripada proyek sebelumnya. Aktris itu mengatakan tidak mencari proyek bergenre aksi secara khusus, tetapi selalu ingin berakting untuk karakter perempuan sebagai pemimpin.

"Kebetulan naskah yang saya inginkan ada di genre aksi, dan saya bilang saya akan melakukannya. Saya sangat menyukai genre noir, jadi saya pikir itu adalah pengaruh besar pada pilihan saya," ujar aktris kelahiran 18 November 1994 itu.

Selama mempersiapkan proyek itu, So-hee menceritakan, ia mengalami luka-luka, tetapi tak ada yang parah. Dia mengatakan, banyak mendapat bantuan dari pemeran pengganti saat syuting.

"Para pemeran pengganti melakukan sebanyak yang saya lakukan. Saya memang terluka, tapi itulah yang membuatku bertahan. Saat syuting, luka, baret, dan memar bukanlah masalah besar," kata bintang The World of The Married itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement