Senin 25 Oct 2021 08:55 WIB

Klopp Cemas Menanti Kabar Cedera Keita

Klopp mengakui staf medis Liverpool belum mengetahui keseriusan cedera Keita.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Liverpool Mohamed Salah (kiri) bersama Naby Keita merayakan gol ke gawang Manchester United.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Penyerang Liverpool Mohamed Salah (kiri) bersama Naby Keita merayakan gol ke gawang Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juergen Klopp mengakui Liverpool akan menghadapi penantian yang cemas selama beberapa hari ke depan. Ini setelah Naby Keita dibekap cedera dan ditandu keluar lapangan saat melawan Manchester United, Ahad (24/10) malam WIB.

The Reds meraih kemenangan mengesankan 5-0 di Old Trafford atau kemenangan terbesar di markas Manchester selama 96 tahun.

Baca Juga

Keita membuka skor sehingga menjadi dua gol dalam waktu sepekan setelah melakukan tendangan voli ke gawang Atletico Madrid. Ia kemudian diganti setelah penampilan yang beragam di Madrid tetapi dibawa kembali ke tim oleh Klopp setelah melakukan beberapa penampilan yang menarik akhir-akhir ini.

Diogo Jota mencetak gol kedua sebelum Mohamed Salah mencetak hat-trick yang luar biasa untuk menjadikannya 15 gol untuk musim ini saat Liverpool mengalahkan MU.

Tetapi kilau kemenangan terhapus ketika benturan keras Paul Pogba pada Keita meninggalkan pemain Guinea itu dalam kesakitan. Ini membuat Pogba mendapatkan kartu merah setelah tinjauan VAR.

Klopp mengakui staf medis klub belum mengetahui keseriusan cedera Keita saat pemain berusia 26 tahun itu bersiap untuk menjalani pemindaian pada kakinya pekan depan.

"Dengan Naby Keita, kami harus melihat seberapa seriusnya," kata Klopp, arsitek tim Liverpool, dikutip dari Mirror, Senin (25/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement