Tuesday, 25 Rabiul Akhir 1443 / 30 November 2021

Tuesday, 25 Rabiul Akhir 1443 / 30 November 2021

Sekjen Kemendagri Muhammad Hudori Meninggal Dunia

Senin 25 Oct 2021 06:00 WIB

Rep: Mimi Kartika/ Red: Ani Nursalikah

Sekjen Kemendagri Muhammad Hudori Meninggal Dunia. Sekjen Kemendagri Muhammad Hudori

Sekjen Kemendagri Muhammad Hudori Meninggal Dunia. Sekjen Kemendagri Muhammad Hudori

Foto: Dok Republika
Beberapa waktu terakhir almarhum Hudori mengalami sakit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Sekjen Kemendagri) Muhammad Hudori meninggal dunia, Ahad (24/10) pukul 22.04 WIB di MRCC Siloam Hospital Jakarta. Jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka Jalan Raya Tengah Gedong Asri A3 Condet, Jakarta Timur.

"Mohon doa semoga almarhum diampunkan dosanya. Aamiin," ujar Kepala Pusat Penerangan Kemendagri Benni Irwan dalam keterangan tertulisnya, Ahad.

Baca Juga

Menurut Benni, beberapa waktu terakhir Hudori memang mengalami sakit. Namun, dia pun tidak mengetahui secara pasti penyakit yang sedang diderita Hudori.

"Beberapa waktu terakhir memang beliau sakit, namun belum diketahui pasti penyakitnya," kata dia.

Benni mengatakan, jajaran Kemendagri berdoa agar amal serta ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Semoga Allah SWT juga mengampuni segala dosa dan kesalahannya.

Hudori ditunjuk Mendagri Tito Karnavian menjadi Sekjen Kemendagri pada pertengahan 2020 lalu. Sebelumnya, Hudori menjabat sebagai Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kemendagri.

Muhammad Hudori lahir di Pandeglang pada 5 April 1968. Dia menekuni bidang ilmu pemerintahan dan memulai karier sebagai birokrat pada 1995 di lingkungan Kemendagri.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA