Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Rashid Senang Persib Dekati Puncak Klasemen Liga 1

Senin 25 Oct 2021 04:53 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid (kanan).

Gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid (kanan).

Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
Persib ada di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 dengan 16 poin.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menaklukkan PSS Sleman dengan skor 4-2 pada pertandingan Liga 1 2021/2022, Jumat (22/10). Kemenangan ini membawa Persib ke posisi tiga klasemen sementara dengan 16 poin. Maung Bandung tertinggal tiga poin dari Bhayangkara FC yang berada di puncak.

Pemain Persib Mohammed Rashid mengaku senang bisa membantu kemenangan bagi tim. Apalagi Persib sempat tertinggal satu gol pada babak pertama.

Baca Juga

"Itu comeback yang hebat dan yang terpenting adalah tiga poin," kata Rashid, Ahad (24/10).

Bersama Wander Luiz, Rashid menyumbang dua gol bagi Persib. Ini menjadi brace keduanya bersama Persib.

"Untuk gol tentunya saya senang bisa mencetak gol Alhamdulillah karena pada akhirnya gol tersebut membantu memberikan kami tiga poin untuk menjaga kami tetap dekat dengan puncak," kata Rashid. 

Rashid menyebut ingin menjaga tren positif ini sehingga Persib berada di puncak klasemen. Apalagi Persib menjadi salah satu tim yang belum pernah kalah sejak liga digelar.

Di sisi lain, Rashid tidak merasa penat dengan seri kedua ini. Berbeda dari seri pertama di mana tim selalu kembali ke Bandung usai pertandingan, kali ini Persib memilih untuk bertahan di Yogyakarta. 

"Memang agak membosankan tapi menurut saya baguslah kalau jarak permainannya tidak jauh, jadi kami selalu berlatih dan bersiap-siap," kata Rashid.

Jadwal padat tiga pekan berisi lima pertandingan membuat Rashid kehilangan waktu untuk berlatih tambahan. Sehingga kini dia memanfaatkan waktu luangnya untuk beristirahat.

"Biasanya saya pergi ke gym pada waktu luang saya. Namun sekarang karena permainan sudah dekat waktu sulit untuk benar-benar melakukan apa pun karena Anda perlu istirahat untuk pertandingan yang akan datang," kata Rashid.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA