Senin 25 Oct 2021 02:33 WIB

Koulibaly Nilai Satu Poin dari Kandang Roma Baik Buat Napoli

Napoli bermain imbang 0-0 dengan AS Roma di Stadion Olimpico.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Bek Napoli Kalidou Koulibaly
Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Bek Napoli Kalidou Koulibaly

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Rekor 100 persen Napoli terhenti saat ditahan imbang tanpa gol oleh Roma. Napoli memiliki lebih banyak peluang dibanding Roma yang bertindak sebagai tuan rumah pada laga pekan kesembilan Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico yang berakhir, Senin (25/10) dini hari WIB. 

Victor Osimhen dua kali membentur tiang gawang dan golnya dianulir karena offside. Bek Napoli Kalidou Koulibaly menyebut, meski imbang, satu poin tetaplah hasil yang penting.

Baca Juga

"Hasil ini tidak bisa diremehkan. Ini poin yang bagus. Kami datang ke sini mengetahui Roma menginginkan reaksi atas kekalahan Kamis (di Liga Konferensi UEFA) dan memiliki penggemar di belakang mereka," kata Koulibaly, dikutip dari Football Italia.

Ia juga mengatakan tidak bisa meremehkan potensi Roma. Di matanya, menjaga clean sheet merupakan sesuatu yang cukup baik. Sebab Koulibaly sadar kalau Roma bisa mencetak gol kapan saja. Menurutnya, tidak semua tim datang yang datang ke stadion Olimpico bisa menjaga gawang mereka tak kebobolan. 

"Jadi kami harus terus bekerja seperti ini dan dengan kepercayan diri yang semakin besar," ujar dia.

Koulibaly juga memuji kinerja timnya dan kemampuan untuk terus mendapatkan hasil di Serie A maupun di Liga Europa. Ia mengatakan, pemain Napoli tidak ada yang egois saat bertanding dan hal tersebut harus dipertahankan. Apalagi, saat ini semua lawan ingin mengambil poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

"Kami akan melihat di mana kami berada pada bulan Maret atau April. Untuk saat ini kami harus terus menjalani laga satu per satu," kata Koulibaly mengisyaratkan menolak membicarakan peluang scudetto terlalu dini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement