Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Baim Wong dan Paula Dinilai Miliki Energi Positif

Senin 25 Oct 2021 01:17 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Bilal Ramadhan

Kasur Springbed

Kasur Springbed

Foto: Istimewa
Elite Springbed menerapkan teknologi mutakhir pada setiap produk yang dihasilkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produk kasur Elite Springbed membuat produk kolaborasi dengan cara menggandeng Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven untuk tipe marvel.

“Kami menganggap Baim Wong dan Paula merupakan sosok yang memiliki nilai positif di masyarakat dan punya hubungan yang harmonis. Energi positif ini sejalan dengan Elite Springbed,” kata Fajri, Head Marketing Department Elite Springbed dalam rilisnya, Ahad (24/10).

Produsen kasur Elite Springbed menerapkan teknologi mutakhir pada setiap produk yang dihasilkan. Beberapa teknologi yang diusung yakni Sanitized Treatment pada busa yang digunakan.

Teknologi ini menjamin kasur terhindar dari jamur, bakteri, kuman, dan tungau. Ada pula lapisan Viro Clean yang 99,5 persen terbukti dapat menjaga kasur dari virus.

Selain dua hal tersebut, ada pula beberapa teknologi yang menjadi keunggulan produk Elite Springbed. “Kami juga mengusung teknologi pegas Ultraflex LFK yang memiliki sistem dengan jumlah pegas 20 persen lebih banyak dari sistem pegas konvensional sehingga memberikan daya topang yang sempurna, teknologi Ultracel dengan tingkat kenyamanan yang melebihi latex, dan Visco i-gel yang mampu beradaptasi dengan suhu tubuh penggunanya,” ujar Fajri.

Elite Springbed memiliki bermacam varian produk dengan range harga mulai dari 3 jutaan hingga 20 jutaan. Untuk tipe Marvel, harganya kasur mulai dibanderol mulai Rp 5 jutaan.

“Saat ini kami ada promo. Pembelian dari Oktober sampai Desember 2021 berkesempatan mendapat hadiah undian Samsung Fold dan 2in1 Symphony Mattress,” kata Fajri menambahkan.

Pada tahun 1987 setelah melakukan riset mendalam dan perencanaan teknologi menyeluruh, PT Royal Abadi Sejahtera melahirkan Elite Springbed, diversifikasi merek yang fokus untuk menghasilkan spring bed berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Pada 11 Januari 2014, Elite Springbed mampu memecahkan rekor MURI untuk kategori kasur pegas terkuat. Dalam acara tersebut sebanyak 76 orang pekerja berdiri di atas spring bed (tipe Estima) berukuran 180x200 cm dan mampu menahan beban 4,1 ton serta dapat kembali ke ketinggian semula.

Dari sini Elite Springbed berhasil memecahkan rekor sebelumnya di mana sebuah kasur mampu menahan 76 orang dewasa berdiri. Beragam penghargaan pun mereka raih hingga tahun 2020 antara lain Satria Brand Award 2013 (kasur pegas terpopuler masyarakat Jawa Tengah), Rekor Bisnis 2013 (Spring bed dengan pegas terbanyak, Home Preferred Brand 2015 dan 2017 (Best Bedding Comfort), Top Brand Award 2019 dan 2020 kategori Premium Bedding, Top Digital Company 2020, Social Media Award 2021 dan Digital Marketing Award 2021.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA