Ahad 24 Oct 2021 19:25 WIB

Erick Thohir Jenguk dan Doakan Dorce Sehat Kembali

Erick ingin mengetahui kondisi terakhir dan memastikan pelayanan terhadap Dorce baik

Menteri BUMN Erick Thohir menjenguk presenter serba bisa  Dorce Gamalama di RS Pusat Pertamina, Jakarta.
Foto: Kementerian BUMN
Menteri BUMN Erick Thohir menjenguk presenter serba bisa Dorce Gamalama di RS Pusat Pertamina, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kedekatan hubungan dengan Seniman senior Dorce Gamalama, Menteri BUMN Erick Thohir langsung menjenguk presenter serba bisa tersebut di RS Pusat Pertamina, Jakarta. Erick datang ke rumah sakit setibanya dari kunjungan kerja selama dua hari di Sumatera Selatan, Ahad (24/10) sore.

Erick ingin mengetahui kondisi terakhir, sekaligus memastikan pelayanan terhadap seniman berusia 58 tahun yang sudah dirawat selama dua minggu karena sakit sehingga sempat tak sadarkan diri. "Saya kenal Bu Dorce sudah lama, ketika mendengar kabar ini, saya langsung menjenguk sekaligus memastikan pelayanan terhadapnya berjalan baik," ujar Erick Thohir di Jakarta, Ahad petang.

Baca Juga

Menurut informasi dari pihak keluarga, sudah 15-20 tahun terakhir Dorce mengidap satu penyakit. Meski demikian, aktifitasnya sebagai seniman dan di berbagai kegiatan sosial, salah satunya mengurus Yayasan Dorce Halimatuissa'diyah yang menyantuni sekitar 1.500 anak yatim-piatu serta keluarga miskin, tidak pernah berhenti.

"Meski tadi sudah mampu berbicara, saya berpesan untuk tetap istirahat dan dirawat hingga pulih. Insyaa allah, kita akan bantu semaksimal mungkin, dan mari kita doakan agar Bu Dorce bisa berkumpul lagi dengan keluarga yang tercinta," tambah Erick Thohir.

photo
Menteri BUMN Erick Thohir menjenguk presenter serba bisa Dorce Gamalama di RS Pusat Pertamina, Jakarta. - (Kementerian BUMN)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement