Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Indah Permata

Cara Daftar Merchant Akulaku Terupdate 2021

Bisnis | Thursday, 14 Oct 2021, 19:16 WIB

Cara daftar Merchant Akulaku terbaru sangat dibutuhkan para pelaku bisnis yang ingin melebarkan sayap pangsa pasarnya yang luas. Marketplace atau toko online ini sudah bekerja sama dengan banyak pihak untuk menyediakan fitur lengkap. Mulai dari berbagai kebutuhan sehari hari, barang, bahan pokok, dan lain lain.

Bahkan aplikasi ini memberikan fitur kredit atau pinjaman yang bisa digunakan semua kalangan. Tak ayal jika Akulaku banyak dimanfaatkan untuk mengembangkan bisnis online dan keluar dari permasalahan keuangan.

Berkat Akulaku, seller tak perlu bersusah payah untuk menyewa ruko ataupun lokasi untuk berjualan.

Cukup memanfaatkan platform online seperti Akulaku, maka sudah bisa berjualan dari rumah. Jika ingin tahu cara daftar merchant Akulaku terupdate dan terbaru, yuk intip ulasannya berikut.

Cara Daftar Merchant Akulaku

Platform Akulaku memberikan kemudahan bagi para pelaku bisnis yang ingin mendapatkan keuntungan lebih.

Pasalnya, penjual bisa menjangkau pasaran yang lebih luas, ke seluruh Indonesia bahkan ke berbagai mancanegara di kawasan Asia.

Dengan kemudahan jangkauan market yang lebih baik, maka memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi para pembeli.

Pembeli juga akan lebih dimudahkan dengan metode pembayaran beragam. Mulai dari transfer bank, virtual account, pembelian cah sampai dengan cicilan tanpa kartu kredit bisa dilakukan.

Mengingat hal tersebut, pebisnis bisa memilih merchant lokal maupun internasional. Namun sebelumnya harus melengkapi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cara Daftar Merchant Akulaku Online

Menjadi marketplace andalan, Akulaku memberikan keleluasaan bagi para seller yang ingin berjualan. Bahkan, per transaksinya sudah disediakan metode pembayaran dengan cicilan sesuai kebutuhan.

Bagi anda yang tertarik untuk bergabung mendaftar merchant, maka bisa dilakukan dengan cara mudah.

Hanya dengan melengkapi persyaratannya, maka anda sudah bisa menjadi merchant kredibel. Intip cara daftar merchant Akulaku yang mudah seperti berikut.

1.Ketikkan di browser anda https://merchant.akulaku.com.

2.lanjutkan dengan mengakses web tersebut.

3.Pilih “Daftar sekarang”

4.Coba Isi data informasi toko dengan benar sesuai persyaratan.

5.Tunggu Verifikasi konten yang nantinya akan menjadi toko anda.

6.Setelah berhasil, maka pemilik bisnis sudah bisa mulai berjualan.

Cara Jadi Agen Akulaku

Tak hanya menyediakan platform bagi para penjual saja, ternyata Akulaku juga menyediakan Agen.

Kalau ingin gabung Jadi Agen Akulaku, anda bisa mengajak orang lain mengunduh dan melakukan registrasi cicilan di aplikasi ini.

Semakin banyak member yang anda ajak, maka peluang mendapatkan uang juga lebih besar. Tak cuma itu saja, masih ada bonus bonus lainnya yang bisa anda dapatkan.

Kalau ingin bergabung dengan agen ini, maka syarat utamanya yaitu pengajuan cicilan telah disetujui oleh Tim Akulaku. Langkah selengkapnya simak berikut ini.

Penuhi syarat pengajuan cicilan yang disetujui Akulaku.

Setelah itu, lakukan pengajuan cicilan.

Kirim email ke alamat yang sudah ditentukan dengan foto saldo limit.

Gunakan subject email “Join Agen Akulaku”

Kirimkan ke “[email protected]” dan tunggu balasannya.

Syarat Daftar Merchant Akulaku

Sebelum bergabung menjadi merchant resmi yang terpercaya, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebelum mengetahui cara daftar merchant Akulaku. Berikut informasinya.

1.Siapkan nama toko dan pemilik bisnis.

2.Nomor KTP beserta Foto KTPnya.

3.Alamat Email penjual

4.Informasi nomor HP.

5.Siapkan rekening Bank.

6.Kategori produk produk yang dijual.

Setelah melengkapinya, anda bisa langsung mendaftar menjadi merchant di platform Akulaku tersebut. Dengan begitu, anda dapat bergabung di platform yang satu ini untuk memulai bisnis.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image