Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ashefa Griya Pusaka

Tempat Rehabilitasi Narkoba Nyaman di Indonesia

Info Terkini | Friday, 15 Oct 2021, 14:33 WIB

Penyalahgunaan NAPZA setiap tahunnya terus bertambah, peran pusat rehabilitasi sebagai rumah yang nyaman dan aman sangat penting sebagai pilihan pemulihan dari orang-orang dengan ketergantungan obat terlarang tersebut.

Banyak orang yang mengira di Indonesia sendiri tidak memiliki tempat rehabilitasi seperti luar negeri, nyatanya Ashefa Griya Pusaka memiliki fasilitas dan program yang sangat baik.

Jadi orang yang memiliki masalah dengan ketergantungaan NAPZA,tidak perlu repot-repot pergi keluar negeri untuk menjalankan program rehabilitasi narkoba.

Fasilitas Ashefa Griya Pusaka

Sebagai tempat rehabilitasi swasta terdepan di Indonesia, kita memiliki komitmen untuk membantu orang-orang dengan ketergantungan narkoba bisa pulih dan hidup lebih baik lagi.

Program yang tepat menentukan proses pemulihan, Ashefa Griya Pusaka memiliki tenaga medis dan submedis yang sudah sangat berpengalaman mengatasi masalah ketergantungan NAPZA.

Selain program, fasilitas pusat rehabilitasi juga menjadi faktor utama sebagai tempat mendapatkan kenyamanan dan kemanan selama rehabilitasi.

Berikut fasilitas rehabilitasi narkoba Ashefa Griya Pusaka:

1. Antasari

2. Cengkareng

3. Margasatwa (Premium)

4. Pejaten (Premium)

5. Sukabumi

6. Cirebon

Memiliki 6 cabang di Indonesia dan akan terus berkembang, kita memiliki misi dan visi menyelamatkan generasi bangsa! Fasilitas Ashefa Griya Pusaka terus dikembangkan agar masyarakat di Indonesia yang membutuhkan layanan rehab bisa mengaksesnya dengan mudah.

Fasilitas Ashefa Griya Pusaka mirip seperti hotel bintang lima, tentu tempat seperti ini menjadi rumah yang tepat untuk menjalankan program rehabilitasi.

Selain mendapatkan ketenangan dan kenyamanan, korban penyalahgunaan narkoba bisa merasakan kepuasaan tersendiri menempati fasilitas yang sangat mewah di dalamnya.

Untuk kamu yang masih ingin pergi keluar negeri untuk menjalankan program rehabilitasi narkoba, coba di fikirkan sekali lagi ! Dengan biaya rehabilitasi yang lebih terjangkau, mendapat program yang tepat dan tempat rehabilitasi yang mewah kamu bisa mengunjungi Ashefa Griya Pusaka.

Biaya Rehabilitasi Narkoba Ashefa Griya Pusaka

Ashefa Griya Pusaka memiliki 3 kelas berbeda sebagai biaya rehabilitasi narkoba yang bisa kamu pilih.

1. Premium (SUITE ROOM, VVIP, VIP)

2. Medium

3. Reguler

Untuk informasi lengkapnya bisa cek di sini: Biaya rehabilitasi narkoba

Jika kamu memiliki keluarga dengan ketergantungan NAPZA dan ingin berkonsultasi gratis bisa menghubungi hot line Ashefa Griya Pusaka.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image