Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Mihajlovic Klaim Bologna Tampil Lebih Baik Ketimbang Milan

Ahad 24 Oct 2021 17:01 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Sinisa Mihajlovic

Sinisa Mihajlovic

Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Kami tidak mengambil poin, tapi rasanya seperti kami menang

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Pelatih Sinisa Mihajlovic menegaskan timnya Bologna tampil lebih baik ketimbang AC Milan, saat bermain dengan sembilan orang pada lanjutan pekan kesembilan.

"Kami tidak mengambil poin, tapi rasanya seperti kami menang," kata Mihajlovic purna laga dilansir Football Italia, Ahad (24/10).

Bermain di Stadion Renato Dall'ara, Ahad (24/10) dini hari WIB tadi, tuan rumah Bologna menelan kekalahan dengan skor 2-4 atas tamunya Milan.

Bologna yang bermain dengan sembilan orang dan tertinggal dua gol pada interval pertama nyatanya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 hingga menit ke-80.

Namun dewi fortuna masih berpihak kepada i Rossoneri, julukan Milan lantaran dua gol penutup hadir melalui gelandang tengah Ismael Bennacer dan Zlatan Ibrahimovic.

"Tim memiliki kekuatan untuk menyamakan kedudukan dan tanpa momen ajaib Bennacer kami jelas bisa mengamankan poin," sambung eks pelatih AC Milan tersebut.

Lebih lanjut, Mihajlovic tak ingin berbicara tentang keputusan wasit yang memberikan dua kartu merah kepada Adama Soumaoro dan Roberto Soriano. Hanya saja ia meminta para pemainnya untuk tidak terlarut dalam hasil negatif tersebut dan terus bekerja lebih keras.

"Kami melakukannya lebih baik dari Milan. Para pemain harus bangga dengan apa yang mereka lakukan malam ini. Satu-satunya penyesalan saya adalah gol Bennacer."

Berkat hasil ini Bologna terpaksa tertahan di peringkat sembilan klasemen dengan perolehan angka 12. Sedangkan armada Stefano Pioli, Milan naik ke posisi puncak mengantongi nilai 25 dari delapan menang, sekali imbang.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA