Ahad 24 Oct 2021 15:21 WIB

Partai Golkar Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Peringatan Maulid digelar di Masjid Ainul Hikmah di Kantor DPP Partai Golkar..

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Pimpinan Majelis Ahbabul Musthofa Solo Jawa Tengah Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf berjalan menuju lokasi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan peresmian Masjid Ainul Hikmah di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Ahad (24/10). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 57 tahun sealigus untuk menumbuhkan spirit dalam menjalankan keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, juga sebagai bentuk rasa syukur karena Indonesia dengan ikhtiar dan kerja kerasnya sudah mulai pulih dari pandemi Covid-19. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berbincang bersama Pimpinan Majelis Ahbabul Musthofa Solo Jawa Tengah Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan peresmian Masjid Ainul Hikmah di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Ahad (24/10). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 57 tahun sealigus untuk menumbuhkan spirit dalam menjalankan keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, juga sebagai bentuk rasa syukur karena Indonesia dengan ikhtiar dan kerja kerasnya sudah mulai pulih dari pandemi Covid-19. Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan peresmian Masjid Ainul Hikmah di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Ahad (24/10). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 57 tahun sealigus untuk menumbuhkan spirit dalam menjalankan keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, juga sebagai bentuk rasa syukur karena Indonesia dengan ikhtiar dan kerja kerasnya sudah mulai pulih dari pandemi Covid-19. Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Pimpinan Majelis Ahbabul Musthofa Solo Jawa Tengah Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Pengasuh Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur (FOTO : Prayogi/Republika.)

Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Pimpinan Majelis Ahbabul Musthofa Solo Jawa Tengah Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Pengasuh Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur (FOTO : Prayogi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Pimpinan Majelis Ahbabul Musthofa Solo Jawa Tengah Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf berjalan menuju lokasi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan peresmian Masjid Ainul Hikmah di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Ahad (24/10).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 57 tahun sealigus untuk menumbuhkan spirit dalam menjalankan keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, juga sebagai bentuk rasa syukur karena Indonesia dengan ikhtiar dan kerja kerasnya sudah mulai pulih dari pandemi Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement