Thursday, 27 Rabiul Akhir 1443 / 02 December 2021

Thursday, 27 Rabiul Akhir 1443 / 02 December 2021

Sony akan Rilis Dua Film Marvel Baru pada 2023

Ahad 24 Oct 2021 13:50 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

Sony mengumumkan akan merilis dua film Marvel baru pada 2023 (ilustrasi).

Sony mengumumkan akan merilis dua film Marvel baru pada 2023 (ilustrasi).

Foto: Sony Pictures Releasing
Hingga kini, dua film tersebut belum diberi judul.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sony mengumumkan akan merilis dua film Marvel baru pada 2023. Meskipun demikian, tak ada informasi yang lebih rinci mengenai kedua proyek tersebut.

Dilansir di laman Collider, Ahad (24/10), dua film ini yang belum diberi judul ini akan mengambil latar di Sony Pictures Universe of Marvel Characters (SPUMC). Jagat sinematik ini berbeda dengan jagat sinematik Marvel pada umumnya, di mana akan menampilkan pahlawan dan musuh yang terkait dengan Spider-Man.

Film rilisan 2018, Venom, merupakan rilisan pertama dari SPUMC. Jagat sinematik ini diatur untuk merilis film-film secara cepat pada tahun-tahun mendatang. Hal itu termasuk film Morbius yang dibintangi Jared Leto yang dijadwalkan rilis pada 28 Januari 2022. Selain Morbus, musuh dari  Spider-Man yang mungkin akan dikemas dalam film produksi SPUMC ini adalah The Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton pada Spider-Man: Homecoming

Meski berbeda jagat sinematik, namun para pembuat film tampaknya akan menyatukan antara SPUMC dan MCU melalui Venom: Let There Be Carnage yang akan dirilis pada 9 November. Selain itu, Venom yang diperankan oleh Tom Hardy juga dilaporkan menjadi kameo di Morbius. 

Sony mengeluarkan banyak uang dan energi untuk gagasan tentang alam semesta bersama. Ada juga film Kraven the Hunter yang sedang dalam pengembangan dan akan dirilis pada 13 Januari 2023, yang menambah jumlah karakter antagonis Spider-Man yang hadir di bioskop.

Tak adanya judul yang dirilis pada pengumuman kedua film itu membuat para penggemar berspekulasi. Pasalnya, Spider-Man: No Way Home akan menampilkan Doctor Octopus karya Alfred Molina dan Electro karya Jamie Foxx, bersama dengan penjahat lain yang juga berasal dari interaksi Web Crawler sebelumnya.

Ini memungkinkan kedua film tanpa judul itu akan menampilkan Tom Holland menuju ke SPUMC. Hal ini mengingat Tom Holland pernah mengatakan bahwa No Way Home terasa seperti bab terakhir dalam sebuah waralaba. Jika memang demikian, kemungkinan penonton pun bisa mendapatkan Sinister Six pada 2023. Dua film Marvel/Sony baru yang belum diberi judul akan dirilis pada 23 Juni dan 6 Oktober 2023.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA