Ahad 24 Oct 2021 07:48 WIB

PYI Yatim & Zakat Salurkan Sembako dan Wakaf Alquran

Paket sembako disalurkan kepada 50 anak yatim dhuafa dan 50 lansia dhuafa

PYI Yatim & Zakat menyalurkan bantuan berupa bahan pokok dan Alquran wakaf untuk yatim dhuafa dan lansia terdampak Covid-19 pada, Rabu (20/10).
Foto: Panti Yatim Indonesia (PYI)
PYI Yatim & Zakat menyalurkan bantuan berupa bahan pokok dan Alquran wakaf untuk yatim dhuafa dan lansia terdampak Covid-19 pada, Rabu (20/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PYI Yatim & Zakat menyalurkan bantuan berupa bahan pokok dan Alquran wakaf untuk yatim dhuafa dan lansia terdampak Covid-19 pada, Rabu (20/10) lalu. Penyaluran dilaksanakan di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Bantuan disalurkan dalam rangka memperingati Kelahiran Nabi Muhammad SAW, pada 12 Rabiul awal 1443 Hijriah yang jatuh tepat 19 Oktober 2021 Masehi. Paket sembako disalurkan kepada 50 anak yatim dhuafa dan 50 lansia dhuafa yang membutuhkan. Sedangkan 100 Alquran wakaf disalurkan ke empat Masjid yang berbeda.

Baca Juga

Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim & Zakat, Tedy, mengatakan selain bantuan paket sembako, anak-anak yatim dhuafa turut mendapatkan bantuan perlengkapan sekolah berupa tas sekolah dan botol air.

Ade Irvan, ketua pelaksana kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di salah satu masjid tempat penyaluran, mengucapkan terima kasih kepada PYI Yatim & Zakat atas bantuan yang diberikan.

“Kami merasa bahagia kepada PYI Yatim & Zakat yang mau mendukung dan membantu palaksanaan demi kelancaran kegiatan ini. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada PYI Yatim & Zakat dan donatur yang telah menyalurkan bantuannya, baik itu materi atau segala macamnya kepada PYI sehingga PYI dapat menyalurkan bantuan terutama untuk kami yang membutuhkan,” ujarnya, seperti dalam siaran pers, Ahad (24/10).

Di akhir wawancara, Ade Irvan berharap, Allah SWT memberikan keberkahan dan rezeki yang halal serta berkah kepada PYI Yatim & Zakat dan para donaturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement