Ahad 24 Oct 2021 00:16 WIB

Dorong Transformasi Digital, Ini Langkah Eventjournal.id

Kini pihaknya juga terus melebarkan sayap agar pengaruhnya semakin luas dan dikenal.

Perangkat penunjang digitalisasi. (Ilustrrasi).
Foto: www.freepik.com
Perangkat penunjang digitalisasi. (Ilustrrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semangat transformasi digital di seluruh bidang sedang merambah dunia. Pandemi Covid-19 ikut memengaruhi terbukanya mata berbagai pihak untuk segera menambahkan platform digital ke semua kegiatan mereka.

Hal ini menjadi peluang bagi start-up di bidang digital development. Seperti yang dilakukan oleh eventjournal.id, yang fokus memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk promosi kegiatan di jagad maya.

Di bawah naungan Hatmoko Karya Terdepan, eventjournal.id membantu manajemen event, produksi konten, hingga promosi. 

Pada usia yang ketujuh tahun, eventjournal.id telah membantu ribuan perusahaan dan lembaga dalam kerjasama di bidang promosi dan pengembangan digital. 

"Kami telah berkolaborasi dengan kurang lebih tiga ribu perusahaan dan lembaga dalam hal digital marketing, digital development, hingga produksi konten. Inilah yang disebut Transformasi Digital, jadi semua mengarah ke sini," ungkap CEO eventjournal.id, Oktanta Tri Hatmoko, Sabtu (23/10).

photo
Eventjournal.id. - (Dok. Pri)

Oktanta mengatakan, kini pihaknya juga terus melebarkan sayap agar pengaruhnya semakin luas dan dikenal. "Platform kami banjir permintaan sekarang. Dari kebutuhan Digital Marketing personal hingga kelembagaan. Makanya kemarin kami buka magang, pasukan mulai kewalahan," ujar dia. 

Namun, ia menjelaskan, di samping usaha yang profit, mereka juga punya visi pemberdayaan sehingga tim yang digalalang untuk pengembangan eventjournal.id dan juga bisa saling belajar dan berbagi pengetahuan. "Milenial itu kan learning by doing. Karena itu kita ciptakan environment yang happy dan team work yang saling menguatkan," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement