Saturday, 29 Rabiul Akhir 1443 / 04 December 2021

Saturday, 29 Rabiul Akhir 1443 / 04 December 2021

Solskjaer tak Bisa Pastikan Fernandes Main Lawan Liverpool

Sabtu 23 Oct 2021 16:40 WIB

Red: Israr Itah

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes diragukan tampil melawan Liverpool pada Ahad (24/10).

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes diragukan tampil melawan Liverpool pada Ahad (24/10).

Foto: AP/Dave Thompson
Manchester United menghadapi Liverpool di Old Trafford, Ahad (24/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengatakan belum bisa memastikan apakah gelandang asal Portugal Bruno Fernandes bisa diturunkan ketika melawan Liverpool pada laga pekan kesembilan Liga Inggris. MU menjamu Liverpool di Old Trafford pada Ahad (24/10) malam WIB.

"Saya harap bisa memainkan tim terbaik kami. Itu mungkin terjadi saya tanpa tiga pemain. Ya, Bruno menjadi salah satu dari mereka dan mungkin akan diragukan tapi dia melakukan apa pun yang dia bisa untuk siap," jelas Solskjaer.

Baca Juga

Meski terancam tanpa salah satu pemain andalannya, Solskjaer memastikan ia tidak ingin memberikan kesempatan kepada Liverpool untuk bisa membawa tiga poin dari Old Trafford. Solskjaer menjelaskan Liverpool akan mencetak dua gol ketika mereka mendapatkan kesempatan tersebut dan akan terus berusaha untuk menciptakan peluang karena itulah sepak bola.

"Kami tidak bisa memberikan kesempatan. Kami memberi Atalanta dan mereka mencetak dua. Jika kami memberi Liverpool dua, mereka akan mencetak dua. Di sepak bola, kamu tahu, tim akan berusaha untuk menciptakan peluang," kata Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu lanjut mengatakan dirinya tidak setuju ketika beberapa orang menyebutkan timnya bermain buruk ketika melawan Atalanta. Ia menegaskan, Seta Merah hanya tidak boleh memberikan sedikit pun kesempatan kepada Liverpool sama seperti mereka ketika kebobolan dua gol saat melawan Atalanta.

"Saya tidak setuju dengan semua orang ketika kamu mengatakan kami benar-benar buruk melawan Atalanta, mereka sangat klinis. Tapi begitu juga Liverpool, mereka akan seperti itu. Kami tidak bisa memberi mereka satu inci pun, sentimeter apa pun, apa pun yang di kotak kami, itu sudah pasti," tegas Solskjaer.

Permainan Setan Merah sempat mendapatkan sorotan ketika tertinggal 0-2 melawan Atalanta pada babak pertama di Liga Champions. Pada akhirnya, MU bisa menang 3-2 di akhir pertandingan setelah mencetak tiga gol ke gawang Atalanta pada paruh kedua.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA