Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Bakal Tur, Spice Girls Bujuk Victoria Beckham Gabung

Sabtu 23 Oct 2021 14:21 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah

Bintang Spice Girls Melanie

Bintang Spice Girls Melanie "Mel C" Chisholm mengatakan bahwa Spice Girl kemungkinan akan melakukan tur.

Foto: EPA
Victoria Beckham sebelumnya tidak bergabung dalam beberapa kegiatan Spice Girls.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang Spice Girls Melanie "Mel C" Chisholm mengatakan bahwa Spice Girl kemungkinan akan melakukan tur. Kali ini, Victoria Beckham atau yang dikenal dengan 'Posh' Spice dikabarkan akan bergabung.

"Saat ini, hanya kami berempat. Kami sedang mengajak Victoria. Dia mungkin akan tertarik untuk ikut tur di beberapa titik," ujar Mel C, dilansir di People, Sabtu (23/10).

Baca Juga

"Kami ingin dia kembali ke panggung. Sejujurnya, saya pikir itu akan terjadi. Pada titik tertentu, saya pikir Posh Spice akan kembali ke panggung," tambahnya.

Spice Girls, yang terdiri dari Chrisholm, Victoria, Melanie "Mel B" Brown, Emma Bunton, dan Geri Halliwell terakhir tampil di panggung bersama dalam tur reuni 2019 mereka. Tetapi Victoria Beckham tidak bergabung. Namun, Chrisholm mengatakan, tur itu harus terlaksana.

"Ini harus terjadi. Kami membicarakannya terus-menerus. Kami melakukan pertunjukan pada 2019, rencananya akan dilanjutkan," katanya. 

Percakapan Mel C muncul menjelang perilisan 'Spice 25' pada 29 Oktober, yakni perilisan ulang dari album debut Spice Girl menghormati ulang tahun ke-25 tahunnya. Sementara itu, Mel B mengungkapkan pada bulan September bahwa reuni kelompok mereka berikutnya akan digelar pada 2023. 

"Saya selalu ingin mengadakan reuni Spice Girls," katanya di acara talk show BBC Channel 4 Steph's Packed Lunch.

“Dan kami melakukan pembicaraan tahun lalu, tetapi kemudian pandemi melanda, sehingga hal itu menunda rencana semua orang," lanjut Mel B.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA