Sabtu 23 Oct 2021 09:51 WIB

Jaga Kesehatan, Ini yang Dilakukan Raffi dan Nagita

Salah satu cara keluarga kita menjaga daya tahan tubuh adalah dengan meminum susu

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang bersama Rafathar
Foto: youtube
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang bersama Rafathar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Menjaga kesehatan menjadi prioritas utama bagi pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya mengaku selalu berolahraga dan mengonsumsi asupan nutrisi yang dapat mendukung daya tahan tubuhnya.

“Salah satu cara keluarga kita menjaga daya tahan tubuh adalah dengan meminum susu,” kata Nagita dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (23/10).

Nagita mengaku mengonsumsi susu itu menjadi salah satu kebiasaan positif untuk menjaga kesehatannya. Ia mengatakan dengan memiliki daya tahan tubuh yang kuat maka bisa terhindar dari risiko terkena penyakit berbahaya.

“Susu Tujuh Kurma ini jadi pelengkap nutrisi bagi kami sekeluarga, bisa bantu jaga daya tahan tubuh dan menjaga tubuh kita biar nggak gampang sakit,” kata Nagita.

Raffi pun mengaku konsumsi susu itu menjadi kebutuhan mendasar untuk menyokong aktivitasnya yang padat. “Sekarang ini asupan yang biasa-biasa saja tidak cukup, maka harus yang double manfaatnya,” kata dia.

Raffi mengatakan susu yang dikonsumsinya ini memiliki banyak manfaat. Salah satunya, kata dia, dapat menurunkan tekanan darah hingga menjadi stabil. Selain itu lagi, kata dia, susu yang biasa dikonsumsi di rumahnya ini memiliki kaya serat.

“Susu ini juga kaya vitamin B, kalium dan natrium yang ternyata membuat manfaat dalam menjaga kesehatan sistem saraf,” kata Raffi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement