Sabtu 23 Oct 2021 08:40 WIB

Golkar Gelar Acara Puncak HUT Ke-57 Malam Ini

Partai Golkar mengundang Presiden Jokowi untuk hadir dalam acara tersebut.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Agus Yulianto
Ketua Penyelenggara HUT Partai Golkar ke-57, Jerry Sambuaga (kiri), menyampaikan keterangan pers kepada wartawan terkait rangkaian acara HUT Partai Golkar ke-57.
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Ketua Penyelenggara HUT Partai Golkar ke-57, Jerry Sambuaga (kiri), menyampaikan keterangan pers kepada wartawan terkait rangkaian acara HUT Partai Golkar ke-57.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Golkar akan menggelar acara puncak peringatan HUT ke-57, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (23/10) malam. Ketua Panitia Penyelenggara, Jerry Sambuaga, mengatakan, partainya mengundang sejumlah pimpinan parpol untuk hadir dalam acara tersebut. 

Namun, dirinya tak merinci siapa saja yang sudah konfirmasi hadir dalam acara tersebut.  "Nanti kita lihat ya, kejutannya besok, ini sedang dirapatkan oleh teman-teman khusunya panitia pelaksana. Kami sebagai penyelenggara nanti menerima laporan dari panitia pelaksana untuk memastikan siapa-siapa yang akan hadir," kata Jerry di Kantor DPP Partai Golkar, Jumat (22/10).

Partainya juga telah mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk hadir dalam acara tersebut. Pihaknya mengaku, masih menunggu kepastian kehadiran Presiden Jokowi dari Istana.

"Intinya kita dari tahun ke tahun, tidak hanya kali ini, dari tahun ke tahun sebelum-sebelumnya, Partai Golkar selalu terbuka dalam setiap acaranya merayakan dengan penuh kebersamaan, penuh solidaritas, penuh keakraban, kekeluargaan, dan mengundang tentu sahabat-sahabat mulai dari teman-teman pemerintah, teman-teman legislatif, teman-teman yang lain," ujarnya.

 

Peringatan HUT Golkar kali ini mengangkat tema 'Bersatu Untuk Menang'. Rangkaian kegiatan HUT Golkar sudah dilakukan sejak Selasa (19/10) lalu, antara lain ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata. 

Dilanjutkan keesekokan harinya syukuran sekaligus peresmian gedung baru DPP Partai Golkar serta beberapa gedung lain di Kompleks DPP Partai Golkar seperti Graha Akbar Tandjung, Graha Soedarmono, Masjid Ainul Hikmah, Yellow Clinic, dan Golkar Institute. 

Acara dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB. Dia berharap, acara berjalan lancar. "Mohon dukungan doa kawan-kawan agar kita bisa sama-sama melihat merayakan Ultah Golkar ke-57 yang mengusung tema 'Bersatu untuk Menang'," ucapnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement