Jumat 22 Oct 2021 19:14 WIB

Pellegrini: AS Roma akan Bangkit dari Kekalahan Memalukan

Pellegrini mengaku kekalahan 1-6 itu merupakan tamparan bagi skuad Jose Mourinho.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini.
Foto: EPA-EFE/MASSIMO PICA
Kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kapten AS Roma Lorenzo Pellegrini hanya bisa meminta maaf kepada para penggemar setelah kekalahan 1-6 dari Bodo Glimt di pertandingan Liga Conference Eropa 2021/2022. Kekalahan memalukan didapat Roma setelah bertemu dengan wakil asal Norwegia Bodo Glimt pada matchday ketiga Grup C Liga Conference Europa, Jumat (22/10) dini hari WIB.

"Tidak banyak yang bisa saya katakan. Saya hanya bisa meminta maaf dan kembali ke jalur yang lebih kuat dari sebelumnya. Kami mengatakan apa yang kami butuhkan di ruang ganti," kata Pellegrini kepada Sky Sport dilansir Football Italia, Jumat (22/10).

Kekalahan tersebut bahkan dianggap lebih memalukan ketimbang hasil 1-7 versus Bayern Muenchen serta Manchester United di Liga Champions beberapa musim lalu.

Pellegrini pun mengaku kekalahan itu merupakan tamparan bagi skuad Jose Mourinho untuk bisa lebih bekerja lebih keras lagi. "Kami harus memastikan bahwa kami belajar dari rasa malu ini dan menjaga sikap itu selama sisa musim ini," sambung dia.

Pesepak bola berusia 25 tahun menambahkan timnya harus melupakan kekalahan tersebut dan harus merespons pada pertandingan selanjutnya melawan Napoli dalam lanjutan pekan kesembilan Serie A Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement