Jumat 22 Oct 2021 17:41 WIB

Kebun Binatang Ragunan akan Kembali Dibuka untuk Umum

Pembukaan kembali Ragunan diiringi penerapan protokol kesehatan ketat..

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Petugas keamanan membawa papan pemindai kode batang PeduliLindungi di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta, Jumat (22/10). Taman Margasatwa Ragunan akan dibuka kembali untuk rekreasi masyarakat pada Sabtu (23/10), dengan syarat pengunjung harus sudah divaksin minimal dosis pertama, melakukan pendaftaran online sebelum kunjungan, memindai kode batang aplikasi PeduliLindungi pada pintu masuk dan hanya untuk pengunjung yang memiliki KTP DKI Jakarta. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas keamanan saat berjaga di pintu depan Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta, Jumat (22/10). Taman Margasatwa Ragunan akan dibuka kembali untuk rekreasi masyarakat pada Sabtu (23/10), dengan syarat pengunjung harus sudah divaksin minimal dosis pertama, melakukan pendaftaran online sebelum kunjungan, memindai kode batang aplikasi PeduliLindungi pada pintu masuk dan hanya untuk pengunjung yang memiliki KTP DKI Jakarta. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas membawa keset untuk sterilisasi pengunjung sebelum memasuki kawasan Taman Margasatwa Ragunan di Jakarta, Jumat (22/10). Taman Margasatwa Ragunan akan dibuka kembali untuk rekreasi masyarakat pada Sabtu (23/10), dengan syarat pengunjung harus sudah divaksin minimal dosis pertama, melakukan pendaftaran online sebelum kunjungan, memindai kode batang aplikasi PeduliLindungi pada pintu masuk dan hanya untuk pengunjung yang memiliki KTP DKI Jakarta. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas menempel stiker pemindai kode batang PeduliLindungi di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta, Jumat (22/10). Taman Margasatwa Ragunan akan dibuka kembali untuk rekreasi masyarakat pada Sabtu (23/10), dengan syarat pengunjung harus sudah divaksin minimal dosis pertama, melakukan pendaftaran online sebelum kunjungan, memindai kode batang aplikasi PeduliLindungi pada pintu masuk dan hanya untuk pengunjung yang memiliki KTP DKI Jakarta. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas kebersihan saat menyapu di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta, Jumat (22/10). Taman Margasatwa Ragunan akan dibuka kembali untuk rekreasi masyarakat pada Sabtu (23/10), dengan syarat pengunjung harus sudah divaksin minimal dosis pertama, melakukan pendaftaran online sebelum kunjungan, memindai kode batang aplikasi PeduliLindungi pada pintu masuk dan hanya untuk pengunjung yang memiliki KTP DKI Jakarta. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas keamanan saat berjaga di pintu depan Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta, Jumat (22/10). Taman Margasatwa Ragunan akan dibuka kembali untuk rekreasi masyarakat pada Sabtu (23/10), dengan syarat pengunjung harus sudah divaksin minimal dosis pertama, melakukan pendaftaran online sebelum kunjungan, memindai kode batang aplikasi PeduliLindungi pada pintu masuk dan hanya untuk pengunjung yang memiliki KTP DKI Jakarta. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taman Margasatwa Ragunan akan dibuka kembali untuk rekreasi masyarakat pada Sabtu (23/10). Pembukaan ini dilakukan dengan syarat pengunjung harus sudah divaksin minimal dosis pertama,

Selain itu pengunjung harus melakukan pendaftaran online sebelum kunjungan, memindai kode batang aplikasi PeduliLindungi pada pintu masuk dan hanya untuk pengunjung yang memiliki KTP DKI Jakarta.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement