Jumat 22 Oct 2021 17:00 WIB

Mobil Layanan Paspor Diluncurkan di Sidoarjo

Mobil layanan paspor saat diluncurkan di Pondok Pesantren Modern Al–Amanah di Junwang.

Red: Mohamad Amin Madani

Warga mengantre untuk membuat paspor di mobil layanan paspor saat diluncurkan di Pondok Pesantren Modern Al–Amanah di Junwangi, Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (22/10/2021). Mobil layanan paspor tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat membuat paspor di tengah pandemi COVID-19 dengan pembatasan kuota permohonan paspor hingga 20 orang dalam sehari. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq/foc.)

Warga membuat paspor di mobil layanan paspor saat diluncurkan di Pondok Pesantren Modern Al–Amanah di Junwangi, Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (22/10/2021). Mobil layanan paspor tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat membuat paspor di tengah pandemi COVID-19 dengan pembatasan kuota permohonan paspor hingga 20 orang dalam sehari. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq/foc.)

Petugas melayani warga yang membuat paspor di mobil layanan paspor saat diluncurkan di Pondok Pesantren Modern Al–Amanah di Junwangi, Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (22/10/2021). Mobil layanan paspor tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat membuat paspor di tengah pandemi COVID-19 dengan pembatasan kuota permohonan paspor hingga 20 orang dalam sehari. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq/foc.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SIDOARJO -- Warga mengantre untuk membuat paspor di mobil layanan paspor saat diluncurkan di Pondok Pesantren Modern Al–Amanah di Junwangi, Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (22/10/2021).

Mobil layanan paspor tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat membuat paspor di tengah pandemi COVID-19 dengan pembatasan kuota permohonan paspor hingga 20 orang dalam sehari.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement