Saturday, 29 Rabiul Akhir 1443 / 04 December 2021

Saturday, 29 Rabiul Akhir 1443 / 04 December 2021

Sinarmas Sekuritas Hadiahkan RDN untuk Tim Thomas Cup

Jumat 22 Oct 2021 14:32 WIB

Rep: Dedy Darmawan Nasution/ Red: Fuji Pratiwi

Sinarmas Sekuritas. Sinarmas Sekuritas menghadiahkan RSN senilai Rp 150 juta kepada Tim Thomas Cup 2020

Sinarmas Sekuritas. Sinarmas Sekuritas menghadiahkan RSN senilai Rp 150 juta kepada Tim Thomas Cup 2020

Foto: Facebook Sinarmas Sekuritas
Hadiah ini sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Sinarmas Sekuritas melalui SimInvest memberikan hadiah kepada para atlet, yakni Anthony Ginting, Fajar Alfian,  M Rian Ardianto, dan Jonatan Christie sebagai apresiasi dalam Thomas Cup 2020.

Managing Director PT Sinar Mas Multi Artha Tbk Ferita Tanudjaja mengatakan, kemenangan Indonesia di Thomas Cup 2020 merupakan penantian panjang Indonesia selama 19 tahun.

"Kami sangat bangga Indonesia akhirnya bisa membawa pulang Thomas Cup kembali. Sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi maka kami memberikan hadiah ini," kata Ferita dalam Siaran Pers, diterima Republika.co.id, Jumat (22/10).

Keempat atlet bulu tangkis yang berlaga di final Piala Thomas 2020 di Aarhus, Denmark, akan mendapatkan hadiah Rekening Dana Nasabah (RDN) senilai total Rp 150 juta dan bebas biaya transaksi selama satu tahun.

Sinarmas Sekuritas berharap para atlet Indonesia semakin terpacu untuk berprestasi di kancah internasional, sehingga semakin mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Menurut Ferita, pemberian hadiah merupakan salah satu wujud kepedulian Sinarmas Sekuritas kepada para atlet, dengan memperkenalkan pentingnya berinvestasi sejak muda untuk masa depan. Kemudahan berinvestasi saat ini memungkinkan para atlet untuk bisa menjadi investor di sela-sela kesibukannya berlatih dan berkompetisi.

Sinarmas Sekuritas terus berupaya untuk memacu pertumbuhan generasi muda agar mulai berinvestasi. Sejalan dengan jumlah investor Tanah Air terus bertambah, per September data dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), jumlah investor di pasar modal telah mencapai 6,4 juta dan sebanyak 2,6 juta adalah investor saham dan mayoritas berasal dari generasi milenial dan generasi Z.  

Adapun, mayoritas pengguna aplikasi SimInvest yang telah dirilis pada 31 Juli 2021 adalah generasi Millennial dan generasi Z. Berbarengan dengan peluncuran SimInvest, Sinarmas Sekuritas memperkenalkan Hyun Bin sebagai Brand Ambassador dari aplikasi SimInvest.

"Melengkapi kebutuhan generasi muda dan investor baru akan wawasan investasi, Sinarmas Sekuritas pada 7 Oktober 2021 lalu juga meluncurkan SimInvestLab, platform digital berbasis web  yang hadir memberikan edukasi investasi saham secara gratis serta kesempatan memenangkan hadiah milyaran bagi seluruh peserta," ujar dia. 

 

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA