Jumat 22 Oct 2021 10:41 WIB

West Ham Menang Telak 3-0 Atas Genk

West Ham menaklukkan KRC Genk 3-0 di London Stadium..

Rep: Frederikus Bata/ Red: Mohamad Amin Madani

Ben Johnson dari West Ham (kiri) ditantang oleh Theo Bongenda dari Genk selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Europa antara West Ham United dan Genk di stadion London di London, Jumat (22/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alastair Grant)

Mujaid Sadick dari Genk, kanan, menantang Said Benrahma dari West Ham selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Europa antara West Ham United dan Genk di stadion London di London, Jumat (22/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alastair Grant)

Pemain West Ham Manuel Lanzini, tengah, menantang Patrik Hrosovsky dari Genk selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Europa antara West Ham United dan Genk di stadion London di London, Jumat (22/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alastair Grant)

Ben Johnson dari West Ham, kanan, menantang Gerardo Arteaga dari Genk selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Europa antara West Ham United dan Genk di stadion London di London, Jumat (22/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alastair Grant)

Said Benrahma dari West Ham, tengah, menghadapi pertahanan Genk selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Europa antara West Ham United dan Genk di stadion London di London, Jumat (22/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alastair Grant)

Craig Dawson dari West Ham, kiri, mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Grup H Liga Europa antara West Ham United dan Genk di stadion London di London, Jumat (22/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alastair Grant)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- West Ham United melanjutkan catatan positif di Grup H Liga Europa musim 2021/22. Wakil Inggris itu menaklukkan KRC Genk 3-0 di London Stadium, Jumat (22/10) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement