Jumat 22 Oct 2021 10:24 WIB

Lazio Ditahan Imbang tanpa Gol Oleh Marseille

Tuan rumah Lazio gagal memetik kemenangan setelah ditahan imbang 0-0 oleh Marseille..

Rep: Frederikus Bata/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Lazio Mattia Zaccagn (kiri) dan pemain Marseille Cengiz Under berebut bola dalam pertandingan grup E Liga Europa antara Lazio dan Marseille, di Stadion Olimpiade Roma, Jumat (22/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Penjaga gawang Marseille Pau Lopez, kiri, melakukan penyelamatan saat pemain Lazio Toma Basic mencoba mencetak gol dalam pertandingan grup E Liga Europa antara Lazio dan Marseille, di Stadion Olimpiade Roma, Jumat (22/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Penjaga gawang Marseille Pau Lopez melakukan penyelamatan selama pertandingan sepak bola grup E Liga Europa antara Lazio dan Marseille, di Stadion Olimpiade Roma, Jumat (22/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Felipe Anderson dari Lazio, kiri, dan Pol Lirola dari Marseille berebut bola dalam pertandingan sepak bola grup E Liga Europa antara Lazio dan Marseille, di Stadion Olimpiade Roma, Jumat (22/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Duje Caleta-Car dari Marseille, kiri, dan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio melompat untuk merebut bola dalam pertandingan sepak bola grup E Liga Europa antara Lazio dan Marseille, di Stadion Olimpiade Roma, Jumat (22/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Ciro Immobile dari Lazio, kiri, dan Boubacar Kamara dari Marseille berebut bola dalam pertandingan sepak bola grup E Liga Europa antara Lazio dan Marseille, di Stadion Olimpiade Roma, Jumat (22/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Pemain Lazio Manuel Lazzari, kiri, dan pemain Marseille Dimitri Payet memperebutkan bola dalam pertandingan grup E Liga Europa antara Lazio dan Marseille, di Stadion Olimpiade Roma, Jumat (22/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA -- Tuan rumah Lazio gagal memetik kemenangan dalam duel matchday ketiga Grup E Liga Europa antara Lazio dan Olympique Marseille di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (22/10) dini hari WIB, berakhir tanpa pemenang, alias imbang 0-0.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement