Jumat 22 Oct 2021 09:34 WIB

Bruno Fernandes: Pemain MU Masih Tunduk pada Solskjaer

Fernandes menegaskan, pemain MU tidak ada yang menentang ide-ide Solskjaer.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes bersama pelatihnya Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: Peter Powell/Pool via AP
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes bersama pelatihnya Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bruno Fernandes angkat bicara soal anggapan pemain Manchester United tidak memiliki komitmen terhadap manajer Ole Gunnar Solskjaer. Anggapan tersebut muncul setelah MU kalah empat kali dari enam pertandingan terakhir, sebelum comeback kemenangan 3-2 atas Atalanta pada Kamis (21/10) dini hari WIB.

Solskjaer mendapatkan kritik keras saat memulai tahun ketiga di MU. Sebab beberapa pemainnya terlihat lesu kurang bergairah di lapangan. Sebagian pihak mempertanyakan kepercayaan pemain MU pada manajer mereka. Namun Fernandes menegaskan, pemain MU tidak ada yang menentang ide-ide Solskjaer, meski mereka belum juga mendapatkan trofi.

Baca Juga

"Tentu saja, jelas, dia adalah pelatih kami. Kami mengikutinya setiap hari. Kami menunjukan itu. Kami mengikuti ide-idenya dan kami akan terus melakukannya," kata Fernandes, dikutip dari Mirror, Jumat (22/10).

Pemain internasional Portugal itu menegaskan kalau pemain harus melakukan apa yang dikatakan pelatih, sebagai sosok yang harus dihormati. Apalagi, selama tiga tahun di MU, Fernandes mengaku Solskjaer telah melakukan hal-hal yang baik. 

MU memiliki banyak untuk ditingkatkan. Solskjaer, lanjut dia, juga tahu kalau skuadnya harus memperbaiki penyelesaian akhir. "Namun itu bagian dari sepak bola. Setiap hari kami mempelajari sesuatu yang baru," ujar Fernandes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement