Tuesday, 3 Jumadil Awwal 1443 / 07 December 2021

Tuesday, 3 Jumadil Awwal 1443 / 07 December 2021

Real Betis Vs Bayern Leverkusen Imbang

Jumat 22 Oct 2021 04:06 WIB

Red: Agung Sasongko

Para pemain Bayern Leverkusen merayakan gol ke gawang Real Betis.

Para pemain Bayern Leverkusen merayakan gol ke gawang Real Betis.

Foto: EPA-EFE/Julio Munoz
Real Betis dan Bayer Leverkusen berbagi satu poin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Betis dan Bayer Leverkusen berbagi satu poin setelah bermain imbang 1-1 dalam laga lanjutan Grup G Liga Europa di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Kebuntuan baru terpecahkan pada menit ke-75 setelah Borja Iglesias mengkonversi tendangan penalti untuk tuan rumah, tapi Leverkusen segera membalasnya melalui Robert Andrich demi memaksakan skor imbang.Hasil tersebut membuat posisi kedua tim yang sama-sama mengoleksi tujuh poin tak berubah di klasemen Grup G.

Baca Juga

Leverkusen berhak menempati puncak karena keunggulan selisih gol dibandingkan Betis, demikian catatan laman resmi UEFA.Pertandingan berlangsung terbuka sejak sepak mula dan Leverkusen nyaris memimpin lebih dulu pada menit ke-11 melalui sepakan Lucas Alario menyambut umpan silang Kerem Demirbay, tetapi kiper Claudio Bravo sigap mengamankan bola.

Tuan rumah balas mengancam melalui tembakan jarak jauh Borja Iglesias yang bisa dimentahkan oleh kiper Lukas Hradecky dan bola muntah sebetulnya bisa disambar Aitor Ruibal, tapi sepakannya melambung di atas mistar gawang.

 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA