Tuesday, 25 Rabiul Akhir 1443 / 30 November 2021

Tuesday, 25 Rabiul Akhir 1443 / 30 November 2021

Adele Masih Jajan McD Sekali Sepekan

Kamis 21 Oct 2021 20:27 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi asal Inggris, Adele, diperkirakan memiliki total harta 177 juta dolar AS.

Penyanyi asal Inggris, Adele, diperkirakan memiliki total harta 177 juta dolar AS.

Foto: @adele/Instagram
Adele menyebut sulit untuk meninggalkan menu makanan cepat saji McD.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi-penulis lagu Adele mengungkapkan tak mudah meninggalkan menu makanan cepat saji di McDonald’s. Penyanyi berusia 33 tahun itu masih menikmati kentang goreng, nugget ayam, dan big mac setidaknya sekali dalam sepekan.

"Makanan ideal saya, makanan hukuman mati saya, makanan terakhir saya adalah McChicken nugget dengan big mac dan kemudian kentang goreng," kata Adele dalam wawancaranya dengan British Vogue dikutip, Kamis (21/10).

Tahun lalu, Adele mengejutkan penggemar dengan menurunkan bobotnya hampir 22 kg. Ia mengikuti diet sirtfood, yakni pola makan yang mengandung banyak sirtuin, sejenis protein.

Meskipun senang jajan, Adele mengaku juga suka memasak sendiri makanannya. Padahal, pelantun "Easy On Me" itu mampu menyewa koki pribadi.

Baca Juga

Adele mengaku sudah belajar memasak sejak berusia 18 tahun. Namun, dia lebih sering membeli makanan di luar yang tentunya menghabiskan banyak uang.

"Jadi saya pikir saya membaca 30-Minute Meals oleh Jamie Oliver yang baik. Dari situlah saya belajar dasar-dasar memasak," ujar dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA