Kamis 21 Oct 2021 19:22 WIB

Aksi Unjukrasa Pengungsi Afghanistan di Kupang

Mereka menuntut agar Kemenkumham NTT membantu mereka berdialog dengan UNHCR..

Rep: Kornelis Kaha/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pengungsi asal Afghanistan membentangkan spanduk saat berunjuk rasa di depan kantor Kanwil Kemenkumham NTT di Kota Kupang, NTT, Kamis (21/10/2021). Sebanyak 50 pengungsi asal Afghanistan menuntut agar Kemenkumham NTT bisa membantu mereka berkoordinasi dengan UNHCR terkait waktu pemindahan mereka ke negara ketiga. (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha/foc.)

Seorang anak bersama ibunya berujung rasa di depan kantor Kanwil Kemenkumham NTT di Kota Kupang, NTT, Kamis (21/10/2021). Sebanyak 50 pengungsi asal Afghanistan itu menuntut agar Kemenkumham NTT bisa membantu mereka berkoordinasi dengan UNHCR terkait waktu pemindahan mereka ke negara ketiga. (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha/foc.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Seorang anak bersama ibunya berujung rasa di depan kantor Kanwil Kemenkumham NTT di Kota Kupang, NTT, Kamis (21/10/2021). Sebanyak 50 pengungsi asal Afghanistan itu menuntut agar Kemenkumham NTT bisa membantu mereka berkoordinasi dengan UNHCR terkait waktu pemindahan mereka ke negara ketiga. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement