Thursday, 27 Rabiul Akhir 1443 / 02 December 2021

Thursday, 27 Rabiul Akhir 1443 / 02 December 2021

Adele Pindah ke LA Akibat Tingginya Biaya Properti di London

Kamis 21 Oct 2021 18:54 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi asal Inggris, Adele, diperkirakan memiliki total harta 177 juta dolar AS.

Penyanyi asal Inggris, Adele, diperkirakan memiliki total harta 177 juta dolar AS.

Foto: EPA
Adele menyebut tipe rumahnya di LA tak mungkin didapatkannya di London

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adele mengaku telah menginvestasikan lebih dari 30 juta dolar AS (Rp 425,8 milliar) ke real estat Los Angeles, Amerika Serikat. Penyanyi asal Inggris itu mengatakan, dirinya tidak cukup mampu untuk hidup di London.

Sebagai gantinya, Adele membeli tiga properti di komunitas kelas atas Hidden Valley dalam lima tahun terakhir. Biayanya diambil dari hartanya yang ditotal bernilai 177 juta dolar AS (Rp 2,5 triliun).

"Jenis rumah yang saya miliki di LA tidak pernah bisa saya beli di London. Tidak akan pernah," kata penyanyi multi-platinum itu dalam sebuah wawancara dengan British Vogue.

Adele menjelaskan bahwa ketika dia tinggal di London, sebagian besar waktunya dihabiskan di dalam mobil atau di dalam gedung. Itu bukanlah kondisi ideal baginya.

Baca Juga

“Saya ingin berada di suatu tempat dengan udara segar dan di suatu tempat di mana saya bisa melihat langit," ucap pemenang Grammy 15 kali itu.

Pengakuan Adele membuat pengguna media sosial sontak riuh. Mereka mengambil kesempatan untuk bergurau tentang penyanyi berusia 33 tahun tersebut.

"Adele dengan uangnya tidak mampu membeli rumah di London? Bagaimana dengan kita?," kata seorang pengguna Twitter.

"Dia memiliki tiga rumah di LA, dengan total 30 juta dolar AS, tapi dia tidak mampu membeli real estate di London?" ujar pengguna Twitter lainnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA