Kamis 21 Oct 2021 14:15 WIB

Dejan Antonic tak Mau Hanya Waspadai Satu Pemain Persib

PSS mempunyai pemain-pemain berkualitas sama seperti Persib.

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic.
Foto: Dok PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic enggan hanya melawaspadai salah satu pemain Persib Bandung. PSS akan jumpa Persib dalam pertandingan lanjutan Liga 1 pekan kedelapan, Jumat (22/10).

"Semua tim bagus. Kalau kami pilih-pilih satu pemain mungkin itu saya enggak setuju karena sepak bola itu kerja yang di mana semua harus kerja sama," ujar Dejan dalam sesi konferensi pers, Kamis (21/10).

Pelatih asal Serbia itu menjelaskan, materi pemain Persib saat ini terdiri dari banyak pemain asing dan juga pemain naturalisasi dengan kualitas mumpuni. Meskipun menghadapi Persib yang memiliki materi bagus, Dejan mengatakan, PSS juga mempunyai pemain-pemain berkualitas dan siap bekerja maksimal untuk Sleman serta Sleman Fans.

"Sekali lagi, PSS punya kualitas sama, punya pemain yang bagus-bagus sekali," jelas Dejan. "Mungkin beda sedikit dari Persib, tapi pasti kami punya hati besar seperti tadi saya bilang, kami pasti kasih maksimal Sleman dan Sleman Fans."

Dejan mengaku persiapan melawan Persib sudah berjalan, termasuk aspek pemulihan setelah sepekan sebelumnya menang melawan Barito Putera. Dia mengatakan, hanya satu pemain bek asing Aaron Evans yang tak diturunkan karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan selebihnya siap bermain maksimal.

"Persiapan untuk pertandingan besok sudah lancar dari gim yang kemarin lawan Barito. Kami ada berapa hari untuk recovery, lalu kembali ke yang normal," tegas Dejan.

Pertandingan antara PSS Sleman menghadapi Persib Bandung digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10) pukul 18.15 WIB. Saat ini Sleman menduduki peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 dengan 8 poin dari 7 laga, sedangkan Persib Bandung berada pada posisi tiga dengan 13 poin dari 7 pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement