Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Pelatih Persik Optimistis Tekuk Persipura

Kamis 21 Oct 2021 13:57 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Para pemain Persik Kediri.

Para pemain Persik Kediri.

Foto: ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA
Persiapan cukup yang dimiliki Persik akan menjadi modal penting.

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Pelatih Persik Kediri, Alfiat, optimistis skuad Macan Putih akan mampu meraih hasil maksimal saat menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021/2022, Kamis (21/10), di Stadion Moch. Sobroto, Kota Magelang. Ia mengaku persiapan cukup yang dimiliki timnya akan menjadi modal penting untuk membungkam tim Mutiara Hitam.

"Sebagai pelatih tentu harus selalu optimistis, begitu juga dengan pemain. Dengan persiapan ini, mudah-mudahan kami bisa mendapat kemenangan," ujar Alfiat dalam sesi pre-match press conference, Rabu (20/10).

Disinggung soal pemain Persipura yang menjadi perhatiannya, Alfiat menegaskan bila seluruh penggawa Mutiara Hitam akan benar-benar ia waspadai.

"Semua pemain Persipura wajib diwaspadai. Kami harus tampil lebih disiplin dan meminimalkan setiap kesalahan mendasar," jelas Alfiat.

Persik sejauh ini masih terpuruk di posisi 16 klasemen sementara dengan lima poin. Selain itu, tim Macan Putih juga baru saja mengalami kekalahan 0-3 dari PSIS Semarang akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA