Kamis 21 Oct 2021 21:29 WIB

Jelang Laga Liverpool dengan Manchester United

Dua bek tengah Manchester United diperkirakan absen melawan Liverpool

Reaksi Cristiano Ronaldo dari Manchester United setelah memenangkan pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta BC di Manchester, Inggris, 20 Oktober 2021.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Reaksi Cristiano Ronaldo dari Manchester United setelah memenangkan pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta BC di Manchester, Inggris, 20 Oktober 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, Manchester United dihantam masalah cedera menjelang pertandingan melawan Liverpool. Dimana kedua bek tengah Manchester United Raphael Varane dan Harry Maguire diperkirakan akan absen karena cedera.

Zidane Iqbal dilihat sebagai pemain berbakat yang brilian tetapi dia perlu tumbuh dan berkembang secara organik dan berkembang dengan cara yang akan menguntungkannya. "Ketika Anda memiliki pemain seperti Iqbal dan Greenwood yang masuk peringkat, itu membuat Anda bangga menjadi penggemar Manchester United," ujar Tom Bodell dari Twenty3 Sport kepada Liverpool.com seperti dikutip dari situs LiveScore melalui podcast terbaru khusus untuk anggota Blood Red Club.

Harapan lain Manchester United ada pada Cristiano Ronaldo. Sejak kembali, Ronaldo telah mendominasi narasi di sekitar Old Trafford musim ini. Pemain berusia 36 tahun itu mengawali musim keduanya dengan panas di Setan Merah dengan lima gol dalam tujuh pertandingan.

"Apa yang harus mereka (Manchester United) temukan sekarang adalah cara bermain dengan Ronaldo di sana. Saya mendukung penandatanganan, saya sangat mencintainya (Ronaldo), tetapi United harus menemukan cara bermain untuk mengimbanginya," kata Bodell.

Tim Ole Gunnar Solskjaer berada dalam kemerosotan setelah mencatat hanya dua kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka.

Sementara Liverpool masih memilik pemain andalan Mo Salah. Salah diberitakan mencetak gol dalam sembilan pertandingan beruntun. "Dia adalah salah satu dari sedikit pemain yang tidak dapat Anda kritik sejauh musim ini," kata Bodell.

 

Salah menurut Bodell, telah menjadi ancaman mutlak di sisi kanan Liverpool mendapat pandangan pertama tentang apa yang bisa dia lakukan dalam kemenangan 3-0 Watford pada Februari 2020. “Pada saat itu, kami telah melihat sekilas, tetapi pertandingan Liverpool itu adalah permainannya yang luar biasa di mana dia menunjukkan bahwa dia adalah pemain sepak bola seharga 35 juta poundsterling, yang merupakan jumlah uang yang banyak untuk Watford," ujar Bodell.

Manchester United akan menjamu rivalnya Liverpool, pada Ahad (24/10) malam Wib, di Old Trafford.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement