Kamis 21 Oct 2021 11:04 WIB

Chelsea Bungkam Malmo 4-0

Kemenangan Chelsea disumbang oleh dua gol penalti Jorginho..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Chelsea Andreas Christensen, tengah, mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Chelsea dan Malmo di stadion Stamford Bridge di London, Kamis (21/10) dini hari WIB. (FOTO : Adam Davy/PA via AP)

Pemain Chelsea Andreas Chistensen, kanan, berebut bola dengan pemain Malmo Veljko Birmancevic dalam pertandingan grup H Liga Champions antara Chelsea dan Malmo di stadion Stamford Bridge di London, Kamis (21/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alastair Grant)

Pemain Chelsea Romelu Lukaku, kanan, berebut bola dengan pemain Malmo Lasse Nielsen selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Chelsea dan Malmo di stadion Stamford Bridge di London, Kamis (21/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alastair Grant)

Kai Havertz dari Chelsea, tengah, ditantang oleh Erdal Rakip dari Malmo, kiri, dan Franz Brorsson dari Malmo selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Chelsea dan Malmo di stadion Stamford Bridge di London, Rabu, 20 Oktober 2021. (FOTO : AP/Alastair Grant)

Jorginho dari Chelsea merayakan dengan pemain Chelsea Ben Chilwell, kanan, setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Chelsea dan Malmo di stadion Stamford Bridge di London, Rabu, 20 Oktober 2021. (FOTO : AP/Alastair Grant)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pemain Terbaik UEFA 2020/21, Jorginho, mencetak dua gol dari titik putih untuk membantu Chelsea menaklukkan Malmo FF 4-0 dalam laga ketiga Grup H Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (21/10) dini hari WIB.

Dua penalti Jorginho itu mengikuti gol-gol kemenangan Chelsea lainnya yang dicetak oleh Andreas Christensen serta Kai Havertz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement