Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Newcastle United Gelar Pertemuan dengan Paulo Fonseca

Kamis 21 Oct 2021 08:20 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Paulo Fonseca dilaporkan jadi incaran Newcastle United.

Paulo Fonseca dilaporkan jadi incaran Newcastle United.

Foto: EPA-EFE/HUGO DELGADO
Manajemen Newcastle United telah memecat pelatih Steve Bruce.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Kekalahan Newcastle United atas Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin menjadi pertandingan terakhir Steve Bruce sebagai juru taktik the Magpies. Pemilik baru klub resmi mendepak sang pelatih dari Stadion St James Park.

Kepergian Steve Bruce memunculkan pertanyaan bagi banyak penggemar sepak bola dunia soal pelatih baru untuk tim pemilik empat gelar Liga Inggris tersebut. Beberapa nama pelatih pesohor seperti Zinedine Zidane, Steven Gerrard, Rafael Benitez, dan Antonio Conte menyeruak ke permukaan.

Baca Juga

Akan tetapi seperti laporan Sky Sports, dikutip dari Football Italia, Kamis (21/10), manajemen Newcastle United dilaporkan memiliki agenda bertemu dengan eks pelatih AS Roma, Paulo Fonseca. Sumber yang sama juga menyatakan tidak ada negosiasi antara manajemen the Magpies dengan Conte.

Bukan tanpa sebab Newcastle tak memberikan penawaran kepada Conte. Sebab mantan pelatih Inter Milan itu telah memutuskan untuk cuti dari dunia lapangan hijau selama semusim.

Reporter olah raga Sky Sports Inggris, Keith Downie, menjelaskan Newcastle akan mengadakan pembicaraan dengan Fonseca pada akhir pekan ini. Pelatih asal Portugal ini dilaporkan terbuka untuk mengambil pekerjaan di St James Park. 

Saat ini, asisten Bruce, Graeme Jones, untuk sementara akan memimpin Joelinton dan kawan-kawan. Laga pertama sepeninggal Bruce adalah pertandingan tandang melawan Crystal Palace.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA