Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

CRK Motorsport Kembali Borong Piala di ISSOM 2021

Kamis 21 Oct 2021 07:50 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Tim CRK Motorsport.

Tim CRK Motorsport.

Foto: Dok. Crk
Gelar juara umum pun kini di depan mata.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CRK Motorsport semakin menunjukan eksistensinya dengan memborong podium di bebagai kelas pada Indonesian Series of Motorsport Ronde Empat di musim balap 2021 yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, akhir pekan lalu.

Meski masih dilangsungkan dengan protokol yang ketat dan belum bisa dihadiri oleh penonton umum, otomatis area Sirkuit Sentul hanya dihadiri pebalap, kru, serta keluarga. Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat para pembalap CRK Motorsport yang tetap menunjukan performa terbaiknnya.

“Total ada 10 piala yang kami borong pada ronde kali ini, mudah-mudahan dengan perolehan ini, target juara umum di akhir musim dapat kami raih,” kata pendiri CRK Motorsport, Moch Chandra Kurniawan atau kerap disapa Charock di Jakarta, Rabu (20/10).

Pembalap pembalap CRK Motorsport terlihat mendominasi dalam berbagai kelas yang diikutinya, bahkan dalam kelas Euro Touring Car Championshop (ETCC) 3000 Master, CRK Motorsport berhasil menempatkan tiga pembalapnya di podium dalam waktu yang bersamaan.

Adapun 10 piala tersebut diraih oleh Reindy Riupassa dengan menjuarai podium juara 1 di kelas ETCC 3000 Master dan jaura 2 ETCC Overall, Raden Rauf juara 3 di kelas STCR1 BMW 3600 dan juara 4 STCR1 Supercar B2, Aria Ramadhan juara 2 di kelas STCR1 Super Car B3, Adrie juara 4 di kelas ETCC 3000 Master, Alvito juara 5 di kelas ETCC 3000 master dan juara 3 STC1 B3, aeera Zaenal juara 3 di kelas ETCC 3000 novice dan juara 2STC1 B1.

Hasil gemilang yang diraih CRK Motorsport menunjukan Charock tidak main-main dalam membentuk timnya tersebut, terbukti performa yang dihasilkan dalam setiap penampilannya selalu menunjukan grafik yang menjanjikan.

“Hasil ini semua tidak lepas dari sinergi seluruh ti., mekanik, kru, dan pastinya seluruh partner CRK motorsport,  budaya saling mendukung yang kami terapkan di dalam tim, dengan pola kebersamaan dan kekeluargaan, namun tetap memotivasi tim untuk dapat memberikan hasil yang tebaik dalam setiap balapan yang diikuti, tentunya dengan tetap mengedepankan keamanan dalam berkendara,” ujar Charock.

Walaupun ISSOM Musim 2021 masih menyisakan 2 ronde balapan lagi, namun dengan bermodalkan hasil di ronde keempat ini, maka semakin dekatlah CRK Motorsport untuk mengantongi gelar juara umum di berbagai kelas dan kategori yang diikutinya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA