Kamis 21 Oct 2021 04:16 WIB

Pemain Newcastle Ini Ungkap Kesedihan Ditinggal Steve Bruce

Bruce merupakan sosok yang selalu menepati janji, peduli dan adil.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Joko Sadewo
 Allan Saint-Maximin dari Newcastle. (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/Owen Humphreys
Allan Saint-Maximin dari Newcastle. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Bintang Newcastle Allan Saint-Maximin memberikan penghormatan yang menyentuh kepada Steve Bruce, yang dipecat oleh Newcastle. Kepergian Bruce memang sudah diprediksi sejak pengambilalihan klub yang dipimpin Saudi seharga 305 juta poundsterling.

Bruce, yang memimpin pertandingan terakhirnya di klub Ahad lalu dalam kekalahan 3-2 oleh Tottenham, diberi dukungan moral oleh Saint-Maximin secara daring. "Anda, tanpa diragukan lagi, adalah salah satu orang paling lembut yang pernah saya temui di dunia sepak bola," ucap Saint-Maximin, dikutip dari Dailymail, Kamis (21/10).

Menurut pemain internasional Prancis tersebut, Bruce merupakan sosok yang selalu menepati janji, peduli dan adil. Saint-Maximin mengungkapkan, Bruce adalah pelatih yang tidak pernah ragu untuk melindungi pemainnya. Karena itu, ia tidak akan pernah melupakan bagaimana Bruce memperlakukannya.

"Intuk itu saya akan selamanya berterima kasih. Merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa untuk memiliki Anda sebagai pelatih, terima kasih Steve," ujar Saint-Maximin.

Newcastle kini sedang berburu manajer baru. Dengan kekuatan finansial yang dimiliki oleh pemilik baru, the Magpies kemungkinan akan menunjuk pelatih elite. Kabar yang santer beredar adalah Newcastle sedang mendekati mantan pelatih Roma, Paulo Fonseca, yang sempat gagal ke Tottenham pada musim panas sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement